Gak Ketawa Gak Normal.!! Topeng Monyet Paling Lucu ini Bangkitkan Selera Humor Receh Kalian #YtCrash

29 333
3 625
 
Comments
Kakaknya Si Ocong
Kakaknya Si Ocong - 4 days ago
Gw pernah liat ada orang yg kerjanya kyk video diatas. Mungkin si bapak sedang beristirahat di pos kamling deket rumah gw, si bapak pemilik monyet tersebut mukulin monyetnya. Gw ga tau penyebab si bapak mukulin monyet tersebut. Disitu posisi gw pengen nolong tp ga tau permasalahannya. Monyetnya berusaha kabur cuman di tali di stang sepeda dan si bapak terus memukul monyetnya. Dari situ gw mulai iba sama monyet yg biasa di pake hiburan di jalanan:)
khoi ica
khoi ica - 7 days ago
Chanel gede, kok nampilin konten yg mendukung penyiksaan binatang.
Redita Candrasiwi
Redita Candrasiwi - 8 days ago
Kalo binatang itu bisa ngomong, kira2 mereka sedih apa bahagia ya digituin
Piring Dopp
Piring Dopp - 9 days ago
Gariinggggg......!!!!
Melehoy Hoy
Melehoy Hoy - 9 days ago
Kebanyakan ngoceh
Gmana mau ketawa lucu ajh kgak👎
Akbar Jf
Akbar Jf - 9 days ago
Dislike ah
syarifa mardani
syarifa mardani - 9 days ago
Tahukah betapa mengerikannya pelatihan monyet untuk menciptakan topeng monyet ini?
Mereka akan diikat dengan posisi tegak tanpa diberi makan dan minum agar menjadi penurut😨😨😨
Intan Fbryani
Intan Fbryani - 9 days ago
Dasar onyet hahahhahahahahha..
Ayam Kampung
Ayam Kampung - 9 days ago
Ada yg janggal sma monyetnya. Knp ekornya di potong?
Gacha Gaming
Gacha Gaming - 9 days ago
Ada bang bisa ngalahin monyet
Topi bohong wkkwwkkw
Dafa Putra
Dafa Putra - 9 days ago
Kasian
Fhey Aryan
Fhey Aryan - 9 days ago
Kenapa ya? gw lebih seneng liat hewan nyiksa manusia daripada beginian.
muhammad rikza fashihul lisan
Menurut ku ini gk lucu banget sih... Malah sedih liat mereka
Muslinda Asdar
Muslinda Asdar - 9 days ago
Lucu banget...😂😂😂
Naufal Me Rayhan
Naufal Me Rayhan - 9 days ago
Aku gak ketawa
Jadi aku gak normal dong 😦
Wayan Darmanta
Wayan Darmanta - 10 days ago
Apa lucunya yg ada juga prihatin. Cari makan aja harus dibantu monyet. 😆😆😆😆 Nista
Septi Rahayu
Septi Rahayu - 10 days ago
Bentar lagi 10jt semangat y👍🏿
Encim Saputra
Encim Saputra - 10 days ago
Mantap kali tuh topeng monyet yang dari india
Efita Cesa lestari
Efita Cesa lestari - 10 days ago
Gak lucu
Angler Kecil
Angler Kecil - 10 days ago
Kasian ekor nya di potong biar itu monyet nurut
Lily Liyana
Lily Liyana - 10 days ago
Gk lucu pun
Joni Hermawan
Joni Hermawan - 10 days ago
Itu batu batanya dah di pecah kelihatan bawahnua ada retakan
hendra irawan
hendra irawan - 10 days ago
Bukan ketawa, mlh kasian
versis MAN
versis MAN - 10 days ago
hewan untuk dilindungi,bukan dijadikan budak atau dijadikan mata pencarian isi perut manusia.
Rizki Nur
Rizki Nur - 11 days ago
Hhh lucu??
jefri 1798
jefri 1798 - 11 days ago
Subcribe chanel aq nyet
jefri 1798
jefri 1798 - 11 days ago
Lucu guys,subcribe chanel aq y
Faiz Alghifari
Faiz Alghifari - 11 days ago
Kalau suka mohon di like
febby oktobaran
febby oktobaran - 11 days ago
Yg ketawa gak normal,,
Kasian monyetnya
Bolet Lobet
Bolet Lobet - 11 days ago
bisa bedain kasihan ama lucu?
BUDI TAN
BUDI TAN - 11 days ago
Yang paling sedih tuh waktu pas ngelatih nya di siksa siksa dulu. pernah msuk berita tv
Imam Hanafi
Imam Hanafi - 11 days ago
Kalo aq jadi presiden pertama yg aku lakuin melarang total topeng munyit, seringkali aq terenyuh melihat mereka cobak kalian pikir dari pgi sMpai sore dri satu gang ke gg lainnya disentak" pakek sped kayk gtu belum lgi panasxa terik matahari
MR' bara
MR' bara - 12 days ago
Bangsat.. itu juga mahluk hidup woyyy..
fransiska novita
fransiska novita - 12 days ago
Manusianya keknya yg g normal maonyet kan hidup bebas dihutan bukan dijafiin bahan pertujukkan dasar gila
Eghit Affandi
Eghit Affandi - 12 days ago
Yg kasian ama monyetnya like,
wandrid Virgiawan
wandrid Virgiawan - 12 days ago
Hewan di siksa ko di bilang lucu
NeutraliX [GD]
NeutraliX [GD] - 12 days ago
Yang bilang *AH RECEH*
*LIKE* agar selalu yang *TOP*
Agus Rianto
Agus Rianto - 12 days ago
Ini ekslpoatasi binatang.
Endu Acl
Endu Acl - 12 days ago
Batanya emg udah pecah keliatan bgian bawah🤪
Amry Rasmin
Amry Rasmin - 12 days ago
Yang gk normal tuh yang ketawa..😏 yang bikin emosi tuh : 1 banyak iklan....2 banyak bicara...3 monyetnya di rantai...apa kmu masih mau ketawa hewan yang di paksa gerak dengan cara gitu...
LOVE GACHA
LOVE GACHA - 12 days ago
Siapa yang gak ketawa kaya gw (like ya)
Aga Bewok
Aga Bewok - 13 days ago
yg tertawa yg gk normal...itu bgi si hewan penyiksaan krn di paksa ..
Sudibyo Sudibyo
Sudibyo Sudibyo - 13 days ago
Tidak lucu karena supaya nurut disiksanya kelewatan.
Lenggo 17888
Lenggo 17888 - 13 days ago
gak lucu.. sedih lgi ada liat monyet-monyet nya...aq GK suka liat hewan2 di rantai...coba pawangnya di rantai biar tau rasanya hidup menderita...
Akmal Jon
Akmal Jon - 13 days ago
Yang gak like berarti dia monyet nya
Akmal Jon
Akmal Jon - 13 days ago
Siapa yang suka kasian liat monyet nya
Aldi AlQori
Aldi AlQori - 13 days ago
Kasian bukanya lucu
Isnariyah 12
Isnariyah 12 - 13 days ago
Ngga lucu mlh kasihan😢
Erik Ambarita
Erik Ambarita - 13 days ago
Gua malah kasian..pasti banyak siksaan yang bikin tuh mereka jadi nurut
Drama TV
Drama TV - 13 days ago
Kalo dulu sih iya, aku ketawa smpe sakit perut kalo liat topeng monyet..
Skrng ak baru sadar kalo ini penyiksaan. Ksian
Zainal NOOB GAMING
Zainal NOOB GAMING - 14 days ago
Yg terakhir itu mimin ya. 😂
Gondrong Taxioyhjuh
Gondrong Taxioyhjuh - 14 days ago
saya tdk ketawa...karna menyiksa binatang...yg komentar ketawa adalah bangsattt
Adyatma Permana
Adyatma Permana - 14 days ago
Lucu sih lucu
Tapi kan kasian
Kalau si monyet gak ngelakuin yang disuruh kan bisa dicambuk sama yang punya
Rahman Ramon
Rahman Ramon - 14 days ago
Di balik kelucuan itu mereka di latih dg sangat keras banyak yg di pukul . semoga Allah melindungi semua makhluk ny
Fariz Kurniawan
Fariz Kurniawan - 14 days ago
Dibalik tertawaan manusia jiwa si monyet tersiksa
Allika Flowers
Allika Flowers - 14 days ago
Kok ada yg mirip Mimin 🤣
Wahyu Haibara
Wahyu Haibara - 14 days ago
Kirain topeng monyet di Indonesia doang
Edy Boncel
Edy Boncel - 14 days ago
Itu bukan hiburan... Tapi sebuah penyiksaan atau penindasan kebebasan kepada hewan
Reno Yuda
Reno Yuda - 14 days ago
Bukan ketawa tapi kagum. Tapi disini untuk melatih butuh perlakuan kasar ngga?
Rino Rinaldo
Rino Rinaldo - 14 days ago
Gak lucu malah kasian anjir
Next videos