Seperti 2014, Prabowo Subianto Kembali Sujud Syukur

7 708
4 225
 
Comments
Faris Muhammad
Faris Muhammad - Day ago
😎
galang agung
galang agung - 2 days ago
Kiblat mana kiblat hahaaha ketahuan deh jarang sholat arah kiblat aja nggak tau padahal rumah nya sendiri
Asep Teguh
Asep Teguh - 8 days ago
Selamat anda menjadi"PRESIDEN REPUBLIK HALU"smga amanah..
Muhammad Aqiel
Muhammad Aqiel - 26 days ago
Klo liat lg ini video. Terlihat jelas kekanak2kan nya pidato pak prabowo. Bwaan nya pngen ketawa aja😭😭
Gumer 2018
Gumer 2018 - 26 days ago
gw heran kenapa ulama ada yg dukung dia,,coba suruh ngetes bacaan solat aja buat prabowo ,,saya yakin dia tidak bisa.,apalagi ngaji alqur'an....
alfaa siwu
alfaa siwu - 27 days ago
Wong stressssssz
Fedy Dwiantoro
Fedy Dwiantoro - 29 days ago
Mohon pihak utube dan lainnya untuk tetap menyimpan video ini sebagai sejarah pemilu bangsa Kita yang cukup sayang untuk dilupakan..😁
Erlangga CH
Erlangga CH - 29 days ago
Woo woo mending lu jadi rt dirumah gw aja dah Pasti kepilih.
muhammad hamdan
muhammad hamdan - 29 days ago
Kita tidak membayar saksi2 kita???? Hahaha gak ada orang yg mau jadi saksi lu kalau gak di bayar... Malahan di TPS gue cuma ada saksi mu. Dan dia dibayar 250 ribu rupiah. ...
Fritz Soze
Fritz Soze - Month ago
Dan terjadi lagi..
124 Channel
124 Channel - Month ago
Burung terkukur burung kutilang, wowo yg sujud syukur jokowi yg menang. #aseekkk
Subroto Subroto
Subroto Subroto - Month ago
Isin"isini cokk dancok
Ajie Ajah
Ajie Ajah - Month ago
2019 nonton lagiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yose Setiadi
Yose Setiadi - Month ago
monoton..masa dagelan 2014 di ulang di 2019..
Raja Baper
Raja Baper - Month ago
Ini namanya permalukan diri sendiri... Hahaha
Indonesia blum butuh pemimpin macam kau Wo'
ari pra7
ari pra7 - Month ago
Mau ketawa takut dosa
Santri Ndugal
Santri Ndugal - Month ago
kiblat mana , kiblat mana . wkwkwkwk masak di tempat sendiri kiblat aja gk tau hhhh, ini kah hasil ijtima ulama ??? kwkwkwkwk
Lia Pesek
Lia Pesek - Month ago
Jgn ngigo pak bikin malu. Terima saja kekalahanmu.
Lia Pesek
Lia Pesek - Month ago
Prabowo muka nya di tekuk seperti nya kalah lagi
markus rose
markus rose - Month ago
kisah lama terulang kembali.
dengan judul mengaku menang tpi kalah
Roy cendriant
Roy cendriant - Month ago
Tolong di siapkan Ruangan buat pak prabowo...kasih fasilitas yg lengkap... Ac...sringbed..wc duduk... Karna sebentar lagi dia tinggal di R.S.J pokitik.
Roy cendriant
Roy cendriant - Month ago
Koar..koaar.. tapi gak jadi🀣🀣🀣🀣🀣
TheAndragony
TheAndragony - Month ago
Mungkin setan gundul nya ada di frame ini..
Kevin Kurniawan
Kevin Kurniawan - Month ago
Yang benar bapak atau jokowi?
try playing mobile legends!
Kalo ada kecurangan tinggal laporin susah amat, ngapain pake
MUHAMADDINILLAH /EBO
MUHAMADDINILLAH /EBO - Month ago
Kalah belum tentu awal yg buruk dan menang belum tentu awal yg baik
Karmen Karmen
Karmen Karmen - Month ago
kemenangan Jokowi di periode 2 adalah kemenangan seluruh rakyat , anak , cucu dan semua generasi penerus bangsa # pembangunan infrastruktur yg masif di mana mana seperti jembatan penghubung , TOL darat dan TOL laut alias pelabuhan super ( anak cucu 100% menikmati nya untuk modal pertempuran bersaing secara ekonomi dengan dunia luar di masa mendatang) + tidak memperkaya diri serta keluarga # slamat buat semua warga NKRI #
1.walikota surabaya
2.gubernur jawa tengah
3.gubernur jawa barat
THE NEXT PRESIDEN 2024 alias calon TERBAIK penerus JOKO WIDODO # MAJU DAN JAYA LAH BANGSA KU # HIDUP NKRI # MERDEKAAAAA.......
Hendra P S
Hendra P S - Month ago
Zlatan jadi kata resmi di Swedia.
Sebentar lagi di sini juga akan terjadi...
Mufti Nugraha
Mufti Nugraha - Month ago
Disini yang bakal jadi kata resmi siapa? Jokowi/prabowo
Alex Satria
Alex Satria - Month ago
Barisan dpn,dah kebelet pengen boker....
Malu sendiri kyanya.🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
Kacauuuuuuu.....
Dacenk Marucenk
Dacenk Marucenk - Month ago
Pengen liat waktu nanya arah kiblat lg ko ga diliatin ya.... Hahahaaa... Dipekarangan rmh sndri kok ty arah kiblat... Biasay slt ngdep kmna...
πŸ˜‚πŸ˜‚
Breva Ginanjar
Breva Ginanjar - Month ago
Lagi kena prank sama kroni kroninya
Nahnu Anas
Nahnu Anas - Month ago
gendeng tnan
angga riski
angga riski - Month ago
Wakakakakak. Ngakak bos q.
ksham mega
ksham mega - Month ago
Ya Alloh. Indonesia. Jangan. Sampai. Jatoh. Ketangan. Orang xx seperti inih. Ya. Alloh. Tolong. Hamba xx mu. Inih
Teuku Nazarullah
Teuku Nazarullah - Month ago
Mana suara netizen Indonesia yang
01 komen / ❀
02 like / πŸ‘†
Teuku Nazarullah
Teuku Nazarullah - Month ago
❀
Murteza teza
Murteza teza - Month ago
Biar Adil, Presidennya jdi semua, jadi klo Siang pak Jokowi yg kerja, klo Malem Pak Prabowo yg Kerja, Tidak merepotkan kah begitu ? #likeplease!
Rini Mizuki
Rini Mizuki - Month ago
Bkn ambisius, tp OPTIMIS
Hasan Hermansyah
Hasan Hermansyah - Month ago
Kalau udah menang gitu... cepat dong jemput Imam Besar FPI Habib Riqieq Shihab. Kalau belum berani menjemput, berarti Pak Prabowo masih meragukan kemenangan itu
m iwan
m iwan - Month ago
3:47 menang dapat data dari mana y. 😁
Arief Pribadi
Arief Pribadi - Month ago
Sujud syukur kok dibuat mainan ama wowo.
Namja Namja
Namja Namja - Month ago
Aku kesini gara gara om wowo sujud syukur... Dari 2014-2019 ngak ada hentinya sujud syukur... Dan lagunya ariel pun langsung jadi... OST PILPRES
😈😈😈 DAN TERJADI LAGI 😴
Susanto Arismunandar
Susanto Arismunandar - Month ago
Tapi di 2019 ini beda. Prbw bisa menghadirkan massa lbh banyak di GBK pdhl tanpa dukungan dana dan artis yg memadai.
Akbar Firdaus
Akbar Firdaus - Month ago
Apa susahnya sih, klaim kemenangannya nanti aja kalau hasil asli nya udah keluar ? .
Dan kalau emang KPU curang . Ya tinggal kumpulin bukti bukti kecurangan terus urus sama pihak pihak berwajib . Dan liat hasilnya . Kaga usah bikin opini yg ngawur .
Rakyat jadi terprovokasi . Pecah belah dah NKRI , ge gara pilpres
Panji Kenter
Panji Kenter - Month ago
Betul boooos! itu kalau orang pikiran nya waras.kalau memang ada bukti kecurangan,kan tinggal nglaporin aja ke jalur hukum.bukan nya malah saling menyalah kan seperti ini.
Jamotton Boris
Jamotton Boris - Month ago
Sadar pak, ini cuma mimpi,,
ham jayo
ham jayo - 2 months ago
Kiblat mana?🀣
Kolektor Vidio
Kolektor Vidio - 2 months ago
indonesia yang damai,,, lah bowo sendiri yang bikin ribut
Henry Kissinger
Henry Kissinger - 2 months ago
Sinting
ohmfreng vlg
ohmfreng vlg - 2 months ago
OMONG SOKOR MANGAPS WOWO WKSKSK
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata - 2 months ago
Selamat pak presiden prabowo.. Tolong turunkan harga ayam malam
Sizwanda Lodyka
Sizwanda Lodyka - 2 months ago
bagus ngomong sama tunggul aja lah pak
Don't CryBaby
Don't CryBaby - 2 months ago
Chanel Nya Yg Sini Begono Yg Sana Begono hihihi.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ya Siapapun Presiden Nya Semoga Yg Terbaik Untuk Negri ini..
Gk Perlu Saling Hina..
Kalau Mang Berani Bicara Di Depan Org Yg Anda Maksud Saja Kalau Mang Berani & Sesuai Kalimat..
Nanti Di Laporkan Di Proses..
Bilang ID Nya Di Hack & Bla Bla Bla..
πŸ˜‹πŸ˜›πŸ˜πŸ˜œ
Milka Prisda
Milka Prisda - 2 months ago
🀣🀣
Gajah Mada
Gajah Mada - 2 months ago
Mohon DIBUKA ke Publik perhitungan "Real Count" ajaib atas klaim kemenangan sepihaknya tsb dari mana, Pak, ayo buka dulu, buka2an berani nggak..?...Jangan keburu nafsu..tunggu hasil KPU dan bawa semua kecurigaan ke Bawaslu, bila perlu uji lagi di Sidang MK spt Pilpres 2014 di era Pres.SBY yg lalu.. Jangan terburu nafsu, jangan melanggar Konstitusi nanti justru mempermalukan diri Kubu BPN 02 sendiri...
kastani lanang
kastani lanang - 2 months ago
kpu belum memutuskan udah jadi presidennya ha ha ha ha
Roy cendriant
Roy cendriant - 2 months ago
Wkwkkkwkwwk gila... Kejadian 2014 terjadi lagi..🀣🀣🀣🀣
Rafika dewi
Rafika dewi - 2 months ago
Bapak prabowo slalu maju biarlah anjing menggonggong....kita ikhlaskan saja..bapak prabowo sukses selaluuu
Tri Wahyudi
Tri Wahyudi - 2 months ago
Wkwkkkkkkkk
Mhmd Moztafa
Mhmd Moztafa - 2 months ago
pantesan g pernah jd tiap pilihan... wong otaknya kebalik
Tony Hadwi Ramdan
Tony Hadwi Ramdan - 2 months ago
Mana pak sandiaga uno? Malu ya pak liat kelakuan pak wowo 😁
Alang Reja
Alang Reja - 2 months ago
Ga kebayang deh klo dia akhirnya kalah...... Tp kyanya bakalan seru sih
Jd Pingin buru2 dnger hasil kputusan dr kpu
Alang Reja
Alang Reja - 2 months ago
Ha ha ha koplak... Paraaaah blum ada pngumuman dah nyatain jd pleciden..... Strees... ALAMI DELUSI
peye wacuwow
peye wacuwow - 2 months ago
Siapa yg Dejavu Ketahun 2014?
Dian Manda
Dian Manda - 2 months ago
Stress Berat,..
subiyanto subiyanto
subiyanto subiyanto - 2 months ago
orang2 pinter berpolitik dg sengaja menjerumuskan rakyat ke jurang pembodohan .......harus orang2 pinter memberikan penerangan kepda yg bodoh biar paham dan pinter bukan malah beritanya diplintir
subiyanto subiyanto
subiyanto subiyanto - 2 months ago
cara2 donald trump di tiru di indonesia tapi nggak bisa .....disini agama masih kuat melekat di dada rakyat indonesia......kebenaran tidak mudah untuk dilenyapkan.....kalau kebenaran hilang rusaklah bangsa ini
subiyanto subiyanto
subiyanto subiyanto - 2 months ago
ulama kok mau berbuat dalam kepalsuan begini ya .....gimana kalau dijadikan pemimpin ya....
kalau udah pada bermunafik
ria
Giant 90
Giant 90 - 2 months ago
Sumpah lucu bgt saya suka obat penghilang pusing ini hahaha mantap makasih pak hiburannya
Bintang Ekananda
Bintang Ekananda - 2 months ago
Trims pak..
Babi tetangga aku itu mau melahirkan tapi anak babinya gabisa keluar...
Tapi setelah aku putarkan video ini, Anak babinya langsung mbrojol keluar...sip
Rony Carolina
Rony Carolina - 2 months ago
trimakasih???
chrysant White
chrysant White - 2 months ago
KIBLAT MANA KIBLAT MANA??
bukanya itu depan rumahnya yaπŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„ apa dmn se itu?
fathan kusuma
fathan kusuma - 2 months ago
Besok" klo ada pilpres, jangan kasih tau lg wowo, bikin ribet aja.
Klo kalah lg, ribut lg pendukung ny..
Chamutzcu imut_emut
Chamutzcu imut_emut - 2 months ago
Pada gak bisa nangkep apa ya??
.
Pidato seperti ini hanya strategi politik saja?
Ini hanya Bumbu membuat kaya rasa
Sinyorita Bella
Sinyorita Bella - 2 months ago
DIA YG SUJUD ,,, KOK SAYA YG MALU YAAA >_
Mamah Egi
Mamah Egi - 2 months ago
Hay cebong ngurus istri bkn gk becuz..berpisah bukn kehendak ..bersatu dn berpisah allh yg mengatur...sama dgn mati hidup itu semua yg d atas yg mengatur bukan semaunya kita ..ingat semua manusia dn semua mhluk allh ..dia yg mengatur kita punya dia yg di tas..jgn nyalahkn org gk becus ngurus istri ..urus km sendiri z...jgn ngurusin rumh tgga org mengerti....
De Nata
De Nata - 2 months ago
Dasar capres sintink!!!
Orang gangguan jiwa kyk gini disuruh nyapres, ribet jadinya.
Nuduh2 lembaga survei curang, giliran ditantang adu data ngeles terus, ga berani muncul.
Prawowo KAMPANG!!!!
bisikan rindu
bisikan rindu - 2 months ago
Pak sandi kemana...?
Imam Rosidin
Imam Rosidin - 2 months ago
kiblat mana ,kiblat mana?,, hhaha
Saadah ns
Saadah ns - 2 months ago
02
Agus Santoso
Agus Santoso - 2 months ago
Kl aq jd anaknya wowo,, mnding aq kendat aja ws.. Malu.. Bingung mau naruk muka
Mega Lingga
Mega Lingga - 2 months ago
Bangun..bangun..bangun..dr mimpi..
Alpha Alpha
Alpha Alpha - 2 months ago
Astagfirulloh org mcm gmi mau di jdikan pemimpin, kiblat aja gak tau, bnr2 stres org ni gila kekuasaan
Puja Kesuma
Puja Kesuma - 2 months ago
Cuma orang goblok yg jatuh dilubang yg sama 2X hahahaha
Han Lie
Han Lie - 2 months ago
APRIL.MOP.TERBESAR.EVER
joe priyawan
joe priyawan - 2 months ago
Wowo ketahuan gak pernah shalat..arah kiblat di rumahnya dia tidak tau...wkwkwkwkkwwk..
titah cahyani
titah cahyani - 2 months ago
bapak sakit??? πŸ™„ apa kalo jd capres itu gak ada tes psikologis yaa??
Suwardani Komang
Suwardani Komang - 2 months ago
Waduh ....kyak y udh akut tu wowo
SAJAK PUISI
SAJAK PUISI - 2 months ago
yuuk viralin tagar #kasihansandi
SAJAK PUISI
SAJAK PUISI - 2 months ago
MANAA NIHHH YANG KATANYA PENDUKUNGNYA PRABOWO?
HERJUNO DARPITO
HERJUNO DARPITO - 2 months ago
Ini situs channel youtube HOAX... BUBARKAN SITUS INI....BUBARKAN LEMBAGA SURVEI SWASTA....PERCAYA PADA KPU....SETANN HOAXXX.
edi kebo
edi kebo - 2 months ago
hahahaha.... panik
Ciko PimpiLemba
Ciko PimpiLemba - 2 months ago
Anjir kok gw jdi ngakak lihat koment di bawah... wah wah emang benar kayaknya psikologisnya terganggu nii orang... wkwkwk
Nofendi Nofendi
Nofendi Nofendi - 2 months ago
iya, tahun 2024 jangan dikasih tau kalo ada pilpres,
bagus lutfi
bagus lutfi - 2 months ago
5:22 inikah capres pilihan ijtima' ulama? Depan rumah sendiri tidak tau arah kiblat.. Coba anda besarin volume anda,, dan semoga ini bisa menyadarkan umat muslim se indonesia.. Aminn
Adiba Magfiroh
Adiba Magfiroh - 2 months ago
Bisa ngakak dg sendirinya.. dosa gak sih kalau ketawaπŸ˜‚πŸ˜‚
Mayang Sari
Mayang Sari - 2 months ago
*arah kiblat dimana?* dia bingung arah kiblat padahal dirumahnya sendiri.
teguh dangdut
teguh dangdut - 2 months ago
Haha saya presiden saya presiden.....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
teguh dangdut
teguh dangdut - 2 months ago
Kalo bukti kpu jokowi yg unggul ... pak orabowo ngak maluuu... udah nafsu begitu.... πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Iwan Nawi
Iwan Nawi - 2 months ago
Kate ngguyu wedi duso...πŸ˜‰
Panji F
Panji F - 2 months ago
yg paling ditunggu 4:08
5:50 sebelum wowo sujud sukur, ada emak-emak ngamuk ke media entah apa salahnya wkwkwkwk
Dimas Aji
Dimas Aji - 2 months ago
Udah Gilaaaa
SAHABAT BORUTO
SAHABAT BORUTO - 2 months ago
UDAH GILA NI ORANG
Next videos