Seperti 2014, Prabowo Subianto Kembali Sujud Syukur

7 625
4 237
 
Comments
Tri Setiawan
Tri Setiawan - 23 days ago
Prabowo menang
Akhmad Zarnuji
Akhmad Zarnuji - 2 months ago
PRESIDENT KHAYALAN...MASYA ALLOH....WO WO....SING ELING .....BANGUN2 SUDAH SIANG
Bayu Adee
Bayu Adee - 2 months ago
Wong nekkk gendenggg edan ee
Yuro Tahe
Yuro Tahe - 2 months ago
PRANK Main Presiden Presidenan Episode 2 [2019] Sambungan dari Episode 1 [2014], dan Episode 3 Dirilis [2024] Kalau Bamwaslu gk Teliti Orang sakit jiwa diloloskan Nyapres Lg !
duann rivaldhi
duann rivaldhi - 2 months ago
LOL
Riv M
Riv M - 2 months ago
Wkwkwkwkk meme terkocak dlm sejarah Indonesia 😂
kaka riki
kaka riki - 2 months ago
Hahaha...kita sudah menang..😅😅😅
Bongso_ IrenG
Bongso_ IrenG - 2 months ago
hahaha
lutfi ishaq
lutfi ishaq - 2 months ago
Up
Dika Putra
Dika Putra - 2 months ago
Memalukan wo wo
Dika Putra
Dika Putra - 2 months ago
Koplak
Ratna Dewi
Ratna Dewi - 2 months ago
Koq aku malu sendiri ya kalau lihat video ini. Sudah merasa jd presiden. 🙈🙈🙈🙈
Jhon Boanerges
Jhon Boanerges - 2 months ago
Kira2 dia malu gk klo liat video ini😂😂😂😂
ᮚᮓᮤ ᮃᮛᮤᮞᮔ᮪ᮓᮤ
Lebih gokil darii stand up comedy.
Aziz Stiawan
Aziz Stiawan - 2 months ago
Nyungsepp wooo nyungsep...wkwkwkwk
Calvin SUcipto
Calvin SUcipto - 2 months ago
Abis liat putusan sidang MK.langsung balik lagi liat video ini🤣🤣ngakak klaim kemenangan🤣
Heri Media
Heri Media - 2 months ago
😀😃😄😀😃😆dan terjadi lgi... Gagal maning son...
Vel Vulcrum
Vel Vulcrum - 2 months ago
https://youtu.be/697TcmZJsQo
Tonton nichhhhh
Faris Muhammad
Faris Muhammad - 2 months ago
😎
galang agung
galang agung - 2 months ago
Kiblat mana kiblat hahaaha ketahuan deh jarang sholat arah kiblat aja nggak tau padahal rumah nya sendiri
Asep Teguh
Asep Teguh - 3 months ago
Selamat anda menjadi"PRESIDEN REPUBLIK HALU"smga amanah..
Muhammad Aqiel
Muhammad Aqiel - 3 months ago
Klo liat lg ini video. Terlihat jelas kekanak2kan nya pidato pak prabowo. Bwaan nya pngen ketawa aja😭😭
pengais asa
pengais asa - 3 months ago
gw heran kenapa ulama ada yg dukung dia,,coba suruh ngetes bacaan solat aja buat prabowo ,,saya yakin dia tidak bisa.,apalagi ngaji alqur'an....
alfaa siwu
alfaa siwu - 3 months ago
Wong stressssssz
Fedy Dwiantoro
Fedy Dwiantoro - 3 months ago
Mohon pihak utube dan lainnya untuk tetap menyimpan video ini sebagai sejarah pemilu bangsa Kita yang cukup sayang untuk dilupakan..😁
Erlangga CH
Erlangga CH - 3 months ago
Woo woo mending lu jadi rt dirumah gw aja dah Pasti kepilih.
muhammad hamdan
muhammad hamdan - 3 months ago
Kita tidak membayar saksi2 kita???? Hahaha gak ada orang yg mau jadi saksi lu kalau gak di bayar... Malahan di TPS gue cuma ada saksi mu. Dan dia dibayar 250 ribu rupiah. ...
Fritz Soze
Fritz Soze - 3 months ago
Dan terjadi lagi..
JS Advertising
JS Advertising - 3 months ago
Burung terkukur burung kutilang, wowo yg sujud syukur jokowi yg menang. #aseekkk
Subroto Subroto
Subroto Subroto - 4 months ago
Isin"isini cokk dancok
Ajie Ajah
Ajie Ajah - 4 months ago
2019 nonton lagi😂😂😂😂😂
Yose Setiadi
Yose Setiadi - 4 months ago
monoton..masa dagelan 2014 di ulang di 2019..
Raja Baper
Raja Baper - 4 months ago
Ini namanya permalukan diri sendiri... Hahaha
Indonesia blum butuh pemimpin macam kau Wo'
PEAmania Siraman rohani
PEAmania Siraman rohani - 4 months ago
Mau ketawa takut dosa
Santri Ndugal
Santri Ndugal - 4 months ago
kiblat mana , kiblat mana . wkwkwkwk masak di tempat sendiri kiblat aja gk tau hhhh, ini kah hasil ijtima ulama ??? kwkwkwkwk
Lia Pesek
Lia Pesek - 4 months ago
Jgn ngigo pak bikin malu. Terima saja kekalahanmu.
Lia Pesek
Lia Pesek - 4 months ago
Prabowo muka nya di tekuk seperti nya kalah lagi
markus rose
markus rose - 4 months ago
kisah lama terulang kembali.
dengan judul mengaku menang tpi kalah
Roy cendriant
Roy cendriant - 4 months ago
Tolong di siapkan Ruangan buat pak prabowo...kasih fasilitas yg lengkap... Ac...sringbed..wc duduk... Karna sebentar lagi dia tinggal di R.S.J pokitik.
Roy cendriant
Roy cendriant - 4 months ago
Koar..koaar.. tapi gak jadi🤣🤣🤣🤣🤣
TheAndragony
TheAndragony - 4 months ago
Mungkin setan gundul nya ada di frame ini..
Kevin Kurniawan
Kevin Kurniawan - 4 months ago
Yang benar bapak atau jokowi?
try playing mobile legends!
Kalo ada kecurangan tinggal laporin susah amat, ngapain pake
MUHAMADDINILLAH /EBO
MUHAMADDINILLAH /EBO - 4 months ago
Kalah belum tentu awal yg buruk dan menang belum tentu awal yg baik
Karmen Karmen
Karmen Karmen - 4 months ago
kemenangan Jokowi di periode 2 adalah kemenangan seluruh rakyat , anak , cucu dan semua generasi penerus bangsa # pembangunan infrastruktur yg masif di mana mana seperti jembatan penghubung , TOL darat dan TOL laut alias pelabuhan super ( anak cucu 100% menikmati nya untuk modal pertempuran bersaing secara ekonomi dengan dunia luar di masa mendatang) + tidak memperkaya diri serta keluarga # slamat buat semua warga NKRI #
1.walikota surabaya
2.gubernur jawa tengah
3.gubernur jawa barat
THE NEXT PRESIDEN 2024 alias calon TERBAIK penerus JOKO WIDODO # MAJU DAN JAYA LAH BANGSA KU # HIDUP NKRI # MERDEKAAAAA.......
Hendra P S
Hendra P S - 4 months ago
Zlatan jadi kata resmi di Swedia.
Sebentar lagi di sini juga akan terjadi...
Mufti Nugraha
Mufti Nugraha - 4 months ago
Disini yang bakal jadi kata resmi siapa? Jokowi/prabowo
Alex Satria
Alex Satria - 4 months ago
Barisan dpn,dah kebelet pengen boker....
Malu sendiri kyanya.🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Kacauuuuuuu.....
Dacenk Marucenk
Dacenk Marucenk - 4 months ago
Pengen liat waktu nanya arah kiblat lg ko ga diliatin ya.... Hahahaaa... Dipekarangan rmh sndri kok ty arah kiblat... Biasay slt ngdep kmna...
😂😂
Breva Ginanjar
Breva Ginanjar - 4 months ago
Lagi kena prank sama kroni kroninya
Nahnu Anas
Nahnu Anas - 4 months ago
gendeng tnan
angga riski
angga riski - 4 months ago
Wakakakakak. Ngakak bos q.
ksham mega
ksham mega - 4 months ago
Ya Alloh. Indonesia. Jangan. Sampai. Jatoh. Ketangan. Orang xx seperti inih. Ya. Alloh. Tolong. Hamba xx mu. Inih
Teuku Nazarullah
Teuku Nazarullah - 4 months ago
Mana suara netizen Indonesia yang
01 komen / ❤
02 like / 👆
Teuku Nazarullah
Teuku Nazarullah - 4 months ago
Murteza teza
Murteza teza - 4 months ago
Biar Adil, Presidennya jdi semua, jadi klo Siang pak Jokowi yg kerja, klo Malem Pak Prabowo yg Kerja, Tidak merepotkan kah begitu ? #likeplease!
Rini Mizuki
Rini Mizuki - 4 months ago
Bkn ambisius, tp OPTIMIS
Hasan Hermansyah
Hasan Hermansyah - 4 months ago
Kalau udah menang gitu... cepat dong jemput Imam Besar FPI Habib Riqieq Shihab. Kalau belum berani menjemput, berarti Pak Prabowo masih meragukan kemenangan itu
m iwan
m iwan - 4 months ago
3:47 menang dapat data dari mana y. 😁
Arief Pribadi
Arief Pribadi - 4 months ago
Sujud syukur kok dibuat mainan ama wowo.
Namja Namja
Namja Namja - 4 months ago
Aku kesini gara gara om wowo sujud syukur... Dari 2014-2019 ngak ada hentinya sujud syukur... Dan lagunya ariel pun langsung jadi... OST PILPRES
😈😈😈 DAN TERJADI LAGI 😴
Susanto Arismunandar
Susanto Arismunandar - 4 months ago
Tapi di 2019 ini beda. Prbw bisa menghadirkan massa lbh banyak di GBK pdhl tanpa dukungan dana dan artis yg memadai.
Next videos