Hasil Quick Count Pilpres 2019 Versi 4 Lembaga Survei

8 679
2 267
 
Comments
Musthofa Mukhamad
Musthofa Mukhamad - 26 days ago
Gk percoyo vi tv.. Koen bayaran wae kakean bacot
Email Badiah
Email Badiah - 28 days ago
Percuma menaang klo dr hasil curang sgala cara dilakukan. Gmn rakyat bs menerima. Stoop kecurangan.
Husni Casero
Husni Casero - 28 days ago
Putar bale sj
Pia Pia122456
Pia Pia122456 - Month ago
Oke tetep bersatu merah putih maju
bro mas
bro mas - Month ago
Kemarn yg pilih jokowi anggkat jempol ayuh yg prabowo Komen mersatu until maju gada perpecaha
Titin Sundari
Titin Sundari - Month ago
Canel sundel brita puki
Faijang Rxking
Faijang Rxking - Month ago
Merdekaaaaaaaaa
Selly Selviana
Selly Selviana - Month ago
ya Allah kumohon padamu kami wong Palembang menang lah Prabowo ya allah
azzie dreemurr
azzie dreemurr - Month ago
Ora sudi berkawan dan berdamai dengan cebong. curang kok minta damai. yah gak fair.
y u
y u - Month ago
Nyungsep
Ummi Syitha
Ummi Syitha - Month ago
Pembohong ditukar poinnya
hirman syahroni
hirman syahroni - Month ago
keliatan semangat ya pembawa acara ini dengan hasil pemilihan curang ini
SM.MD.KOMBIH samin.md.kombih
Hahaaaaaaa lagi lagi curang
Orchid Jakarta
Orchid Jakarta - Month ago
lembaga quickcount bau busuk mulutnya.................penuh dengan kebohongan..............
Qc di provinsi bengkulu.............anda memenangkan paslon 01............nyatanya 02 yang menang............
jangan berdalih margin error.............nyatanya anda mengumumkan 01 yang menang itu fakta.................
kesimpulannya lembaga survey ini arus diseret ke pengadilan karena penyebar hoax terbesar...........................
Muchlis cilegon
Muchlis cilegon - Month ago
Kebalik itu
Fasa
Fasa - Month ago
02 lah pemenngnya..
adrian putra
adrian putra - Month ago
JABAR menang bro prabowo
knp di peta merahin semua?
Pandaan 2018
Pandaan 2018 - Month ago
Beranikah Real Count yg di tayangkan.... ????
Sahur Azis Rekeng
Sahur Azis Rekeng - Month ago
Dari sekian banyak keraguan orang mengenai kredibilitas para pelaku quick count, mungkin persoalan latar belakang pendidikan ini bisa menempati urutan teratas. Lembaga abal-abal ,pantas TIDAK SATUPUN LEMBAGA QUICK COUNT berani terima tantangan dosen UI
😂🤣😂🤣🤣😂
Zubair Ibrahim
Zubair Ibrahim - Month ago
Capek penipu
Diana Dani R
Diana Dani R - Month ago
G percaya blass
WARNING
WARNING - Month ago
Mantab..???!!!!!!!!
Amin ya ALLAH SWT. Akeh Abange.
Andy Masalisi
Andy Masalisi - Month ago
Kacau pada mabuk lem
nan depin melinda andi
01 terbaik mantap
eyang semar
eyang semar - Month ago
Kalian tuh lucu.. Ngapain juga saling serang argument... Keputusan yg sah aja blm keluar siapa yg mnang siapa yg kalah tapi kalian dah nyinyir gk karu karuan. Penghitungan itu kn blm finis sampai akhir,, lagian pemilunya juga gk jelas bnyk kecurangn dimana2.. Lalu apa gunanya pemilu, kalaw suara rakyat sudah gk dihargai..
Luh Sasmidi
Luh Sasmidi - Month ago
🙏Astungkara bapak Jokowi Maarup memimpin Indonesia maju 😍
Nagraz Communyty
Nagraz Communyty - Month ago
Jokowi anak haram
Ebit Niaboc
Ebit Niaboc - Month ago
01-02 kalah menang kita saudara🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Tendy Fachrurrozy Saputra
Prabowo mgentot
Mr. Mam
Mr. Mam - Month ago
Palsu tuh yg asli prabowo!
Atih Cantik
Atih Cantik - Month ago
Slamet buat jkowi dodo yg mnang
Nabil Siraj
Nabil Siraj - Month ago
Iya2 kalau semua milh pk jokowi kasiahan pk wowo. Wkkkk salam waras 01 maju truss
Tri Utami
Tri Utami - Month ago
Saya yakin 95 persen, kalau Jokowi Menang yang selisihnya sekitar 10 persen
juni nugraha
juni nugraha - Month ago
hoax tv semprul
Vhivi Yulianti
Vhivi Yulianti - Month ago
d mana2 tkang bohonh yg menang tp prabowo lelaki jantan pemberani dan jujur oke
Mega Novi
Mega Novi - Month ago
jadi lg pak
Apuy grlegele Apuy
Apuy grlegele Apuy - Month ago
Siyapa aja yang menang mau/01/02/ttp presiden kita yang penting jujur dan adil ✌️✌️
Mas Suhar
Mas Suhar - Month ago
Hooooo moseeeeeeng ni nyocos saja mulut ny
Rusdi Rusdi
Rusdi Rusdi - Month ago
Bohon
Austin L
Austin L - Month ago
Jokowi atau prabowo yang penting bener bener jadi pemimpin negara Indonesia,jangan rakyat di kasih makan janji janji,sudah jadi pemimpin,jangan lupa akan janji...
Warsono 212
Warsono 212 - Month ago
Tetap 01,,,,,,,👍👍👍👍👍
adi adi
adi adi - Month ago
dari pada agama islam hancur di indonesia....akan datang
adi adi
adi adi - Month ago
aceh mau pisahkan dgn indonesia.mengerti....
moehammad agung yudistira
host cebong
Ojat Asgar
Ojat Asgar - Month ago
Quick Kon datanya di pertanyakan
iki master
iki master - Month ago
01 curang,, pasti kalah bung,,sdh keliatan
Alvieno joe
Alvieno joe - Month ago
Semoga manusia munafik cepat musnah
Mr. VinYT
Mr. VinYT - Month ago
Ntar juga dikurangin karna ada kecurangan😏
AbidinChannel
AbidinChannel - Month ago
QC Hoax smuanya itu
Data yg paling valid ada di TNI,makanya knapa prabowo berani mendeklarasikan kemenangannya tempo hari
karna hasil trakhir dari C1 di menangkan oleh Prabowo subianto
VidioSultra NEWS
VidioSultra NEWS - Month ago
channel sesat menyebarkan fitnah yg nga bermutu dan tdk konsiten...
lương sơn Bác
lương sơn Bác - Month ago
Hay qua nhe
findo bakarbessy
findo bakarbessy - Month ago
Ini siapa yang jadi presiden
Mbak Titin
Mbak Titin - Month ago
ini baru lembaga surfe tranparan
Fajar Kurniaman
Fajar Kurniaman - Month ago
sederhanalah dlm mencintai manusia...kita harus lebih cinta kpd yg menciptakan manusia...allaah swt.
Putra Tomalala
Putra Tomalala - Month ago
Hoax !
Rambo Stalone
Rambo Stalone - Month ago
banyak kecurangan klo pdi
Rambo Stalone
Rambo Stalone - Month ago
di pulau jawa lbih banyak untuk prabowowo jangan ngawur
bang awe
bang awe - Month ago
Trending #36 malaysia😂
Ikan Lohan
Ikan Lohan - Month ago
Kalau GK becus mana kami percaya, itu survei kedai kopi GK valid.
Ikan Lohan
Ikan Lohan - Month ago
Perhatiin GK survei kedai kopi , saya yang GK bisa ngitung atau apa...
Asep Channel
Asep Channel - Month ago
Nyimaak ahh
Muhammad Syaputra
Muhammad Syaputra - Month ago
35 trending Malaysia🤗
Shpjoe78 Shpjoe
Shpjoe78 Shpjoe - Month ago
Cara penyampian tidak kena,terlalu kelam kabut......
Arisah Isong
Arisah Isong - Month ago
Angka yg di balik angka curang
Agus Suprianto
Agus Suprianto - Month ago
Alhamdulillah semangat pak 86 lanjutkan
Muhammad Fadli
Muhammad Fadli - Month ago
Kedai kopi : 51,95+45,76=97,71
Nazwalutfia Fia
Nazwalutfia Fia - Month ago
Yusup kalah,jadi wakil ky ora kerja,,
Cap cus 03
Cap cus 03 - Month ago
biar betul pak faktanya di lapangan yg unggul 02 prabowo
Nona atsuhi
Nona atsuhi - Month ago
Biar pun jwa brt dpt prabowo tpi aku tetep pilih pak jokowi bapa persiden kita
Faz Anime Trap
Faz Anime Trap - Month ago
Trending 23malay
BOCAH PUBG 123
BOCAH PUBG 123 - Month ago
kajak pap ma kehgam puko paleh anek tet ma keh
En Ter
En Ter - Month ago
Dikasih duit berapa untuk bicara bohong....
En Ter
En Ter - Month ago
Bohong....
Bunga Comel
Bunga Comel - Month ago
Tipu/curang,,dmna2 TpS bnyak2 suara 02..dh di suap uang n,,
En Ter
En Ter - Month ago
Curang....
En Ter
En Ter - Month ago
Curang
Balik Papan
Balik Papan - Month ago
.. Sulawesi barat di menangkan P.jokowi..
Ria Riana putri
Ria Riana putri - Month ago
Knp kaum tengah keatas pilih prabowo..?
Biar bisa korupsi lg sperti jaman orba
Dan knp rkyat kecil pilih jokowi..
Karena dah merasa bosan di tindas
Hadi Riyanto
Hadi Riyanto - Month ago
klo di jwa tengah kan mikir dlum sblum brtindak msalah debat di brita sblum ya..berdebat jokowi ma prabowo kyk pa..jdi ea kebanyakan..yg pantes jdi presiden lgi ya jokowi..jjur ja aqu.yg dkung jkowi like yg dkung prabowo komen no..ben jlas.
Fariz Alfarizi Alfarizi
Pembohong...kiyai kok ikut bhong...muak aku dgr suara yg ngoceh ini
Fariz Alfarizi Alfarizi
Penipuuuuu...tv nya juga penipu.kau takut Prabowo naek krna tikus tikus itu tkut di buang
Joko Oki
Joko Oki - Month ago
Tak rewangi jadi saksi sampe jam 06 30 pagi ...tetap pak Jokowi 01
Joko Oki
Joko Oki - Month ago
Dah ditunggu saja pasti pas 01
Ade Komarudin
Ade Komarudin - Month ago
🤣🤣🤣🤭
wan tony aje
wan tony aje - Month ago
Kenapa Jokowi kalah di Sumatra?? Karena pembangunan di Sumatra sangat lambat ,jalan jalan kabupaten kecamatan desa di Sumatra masih rusak parah ,coba anda datang ke Lampung tengah contohnya jalannya parah banget,gw orang Lampung
aya La
aya La - Month ago
Hidup jokowi😘
Dedeh Cahyati
Dedeh Cahyati - Month ago
Enak banca'x klu komen tdk saling menjelekan, siapapun persiden'x, kita tetap bersaudara, bersikap lah lebih dewasa, jangan mudah terpropokasi,,,
SOE LICHIN
SOE LICHIN - Month ago
Survei QC Televisi tak ada yg bener!!! Hiburan mereka hanya "UANG". Keadaan Negara tak dipikirkan!!!
Sayang Farha
Sayang Farha - Month ago
Bukan nya di kalimantan prabowo unggul 56%
Muhammad Masruri
Muhammad Masruri - Month ago
hoyy dibalik hoyyyy
Sawedah Sayun
Sawedah Sayun - Month ago
.smoga.pak.jokowi.lagi.allah.maha.adil.
Ijal O'Neil holic
Ijal O'Neil holic - Month ago
ngawuuurrrrr sakiiit kpl x ,muda2han pembohong kenak azab amiinnn yaa allah
baya jale
baya jale - Month ago
Cebong
curim chan
curim chan - Month ago
Jawa tengah Jokowi . Bali Jokowi.
Papua Jokowi. Jawa timur.
Emak-emak yang katanya dukung o2 adalah emak-emak palsu
dita ms CHANNEL
dita ms CHANNEL - Month ago
Nyimak ae qu
Alya Oktari
Alya Oktari - Month ago
Trending #20 in malaysia wkwkwk😂
Ica Admin
Ica Admin - Month ago
Ah booong tuh.
Sultan Octaviando
Sultan Octaviando - Month ago
Prabowo udah deklarasi kemenangan dengan 62% hasil qc internal nya sendiri..skrg Uda jadi presiden Indonesia raya
M.A. Adji Mualaf
M.A. Adji Mualaf - Month ago
Rakyat Indonesia sdh cerdas, pandai, orangnya beragama, sekolah semua, bukan anak TK, tak bisa lagi disuapi hanya dengan angka2, orang Indonesia menjunjung tinggi kejujuran, keadilan dlm perjuangan. Insyah Allah , Allah akan membuka semuanya. Amin Ya Rabbal Alamin.
tiara ahjara
tiara ahjara - Month ago
Ya Allah dengan izinmu PK jokowi menang lgi tidak ada yg mustahil jika Allah menghendaki pk jokowi jadi prsiden lgi amiin yarobal alamin
SulasMinah SulasMinah
SulasMinah SulasMinah - Month ago
Pelindung raja bohong antek komunis cina .
Alhy Zhincank
Alhy Zhincank - Month ago
Mki
Next videos