Semakin Jelas Siapa Mengada-ada di Sidang MK

1 749
359
 
Comments
Chomi Satun
Chomi Satun - 20 days ago
Metrotvu too
Bang montir
Bang montir - 25 days ago
01 harus menang bagaimanapun caranya. Sebab kalau kalah akan banyak sekali orang yg masuk penjara atau lari keluar negri
Ika Hari Sukmawati
Ika Hari Sukmawati - 26 days ago
Masih ga ngerti kenapa masih aja ngeyel curang?
Fahriz Fahriz
Fahriz Fahriz - 27 days ago
Jamannya Soeharto-prabowo Indonesia hancur hebat emang bapak sama anak bikin ricuh doang.
Umat Lucu
Umat Lucu - 27 days ago
Pemirsa dengan transparansi tidak ada lagi ruang gelas selama proses persidangan sengketa hasil pilpres. Siapa yang memang "menang" dan yang cuma mengaku ngaku "menang". ~
Closing tergoks
Imran Baim
Imran Baim - 27 days ago
Aku yakin seyakinya kl jokowi menang yg bahagia adalah orang2 tiongkok china dan yg jadi gembel adalah cebong
Aditya Zahwa
Aditya Zahwa - 28 days ago
Sepandai-pandainya" nya menyimpan bangkai ..akhir nya ketauan jg...kalo punya bukti ..jgn bukti opini
..
baboll17
baboll17 - 28 days ago
Emang ngaco kuasa hukum 02 ni..
HAKA GAMING
HAKA GAMING - 28 days ago
Saya yakin bro gak ada yg salah, d sni lah bagi saya PKI, atau freemason merencanakan kehancuran NKRI, biar masyrakat berbeda pendapan dan saling ricuh karena masalah ini, lihat aja smua, saya membela dan mencintai 4 tokoh nasonal ku, Prabowo sandi dam Jokowi Amin, ingat bro.. Semakin banyak masalh di negeri ini, PKI dan Freemason memiliki kesempatan untuk menguasai negri tercinta kita ini,
Hani Agustina
Hani Agustina - 29 days ago
komporrrrrrrrrr wuuuuu
tri ningsih
tri ningsih - 29 days ago
Sekarang semua rakyat didunia udah bisa menilai siapa dan siapa 02 yg sebenarnya
anak perantau
anak perantau - 29 days ago
Saksi 01 cm promosi obat batuk🤣🤣🤣 jbatn moeldoko aj kga tau,kacian deh loh metro klo buat jdul yg bner aj lu tong jgn ngibul muluu
Yudhit Osha
Yudhit Osha - 29 days ago
Tim kuasa hukum 02 beserta saksinya mungkin mengira mereka gampang menjawab semua pertanyaan MK, dikiranya pertanyaannya sesuai dgn prediksi mereka. Tapi faktanya MK lah yg secara habis2an memblejekin saksi2 mereka sampe mati kutu & secara tdk langsung malah membongkar kejanggalan2 mereka sendiri. Jadilah sidang MK menjadi acara dagelan.
Asbal Ghobah
Asbal Ghobah - 29 days ago
PENJELASAN HARUSNYA DI JELASKAN DARI A B C hingga Z
إنا لله وإنا إليه راجعون
,Sebetulnya anda sedang melihat masalah pilpres atau mencari super bakat terzenius di dunia ,
,juta an masalah dlm waktu yg singkat tdk mungkin bisa detail di jelaskan , klu anda saya minta sebutin 10 ribu jenis ikan dgn rinci dari mana asal berkembang biaknya dan bagaimana cara hidupnya di laut juga apa makanannya dan termasuk hewan ganas atau tidak ??????? Klu anda mampu dlm merinci ikan2 tersebut dlm waktu 1 Bulan maka anda jenius dan ma af pantas untuk menilai dan mengukur cara yg bisa sesuai pikiran anda untuk menyelesaikan problematika Dan Saya Jamin tdk Ada masalah yg bisa Selesai DAN BILA TDK BISA MAKA ANDA SENDIRI MA AF TIDAK PANTAS JADI KPU KARENA DI SESUAI KAN STANDAR DARI ANDA.
yuhjj regyu
yuhjj regyu - 29 days ago
Pancet lok lok an netijen indonesia,, gunanya maap maapan lebaran buat apa gitu lo...?...heran guaaa
harya wisanggeni
harya wisanggeni - 29 days ago
pembuat saksi saksi palsu..tunggu laknat tuhanmu..
ANTU AER
ANTU AER - Month ago
Ingat yaaaa ini jga lgi ngeprank koq. Inget ya sekali lgi ini prank
Icocd Hawari
Icocd Hawari - Month ago
dari sini saya beranjak beralih ke jokowi
Samsung J5
Samsung J5 - Month ago
waduh wwo malu2in mukanyatmau taroh dimana lu wo
Sean Whany
Sean Whany - Month ago
Judul nya ngeset amat,mencolok amat judulnya min
Shovie shafia
Shovie shafia - Month ago
Ada apa dengan Prabowo yg menggebu gebu ingin jadi presiden?Padahal udh tau jelas2 kalah,sesuatu bnget..Gengsi..merasa sebagai anak bangsa berpangkat berduit tetapi tumbang kalah dlm sebuah kompetisi hnya melawan anak seorang petani...biasa..bersahaja...
Maka itu hanya krn gengsi mengakui kekalahan,dilakukanlah segala cara demi ambisinya tercapai.Oohhh...Negaraku...kenapa Engkau ukir sejarah sprti itu...
Si kaya congkak sombong brsma bala preman2nya melawan Si miskin sabar baik hati brsma Rakyat Nusantara bersahaja.
Hanya Allah penentu segalanya...yg jelas kebenaran psti MENANG dan terang adanya.Seperti rizki jodoh maut akan lancar urusannya dan tidak berbelit belit..
Tidak mungkin orng miskin bersahaja ingin berkuasa mnjadi RAJA kalau tidak RAKYAT yg mendukung.Dan Allah yg men Takdir kan..Begitulah,,tidak gampang untuk jadi orng baik dan sukses,Orang baik ,SUKSES ,bnyak musuh rintangan ujian..Ya Allah..SELAMATKAN negeri ini.Aamiin.
As As
As As - Month ago
Bismilah ya Allah semoga tetap pak jokowi prsidenku prsiden Ri 1 indonesiaku
teddy Chandra
teddy Chandra - Month ago
Dah lah ya 02 ga usah ngelawak Mulu , bikin kuota abis tapi sayang ga di tonton , lucu2 saksinya ga ada yang beres 😂😂😂 dari yah mbak nur RT 04 padahal di kampungnya ada 2rt doang , dari saksi yang tahanan kota bisa keluyuran , tukang robot yang sekarang kalah sama profesor punya KPU , mbak beti yang mumet muter pake alesan jalan ga belum di aspal maybe lewat kuburan , belum lagi yang Sidrap di bilang curang padahal 02 menang , beneran dah bikin gue ngakakkkkk
Tangan Kiri
Tangan Kiri - Month ago
Ahlinya ahli,core of the core,intinya inti😂
Andis Prawira
Andis Prawira - Month ago
Melakukan gugatan aja curang gimana bisa menang.. sudah diduga banyak pihak dari awal cuma pintar buat kegaduhan...di beri forum pembuktian cuma bisa mendalilkan... sepertinya 02 cuma mengejar perpanjangan masa sebutan sbg capres-cawapres saja bukan untuk jadi presiden dan wakil presiden... mg pasca putusan MK yang simpati dgn 02 legowo dan total kembali ke pangkuan ibu Pertiwi
Royjiraya 80
Royjiraya 80 - Month ago
Seperti kata junjungannya 02 yang... saya lebih TNI dari TNI.. saya akan curang dari orang yg curang... jadi kubu 02 bingung mereka udah curang tapi tetep kalah..
Android Phone
Android Phone - Month ago
Gedabang
Android Phone
Android Phone - Month ago
Saya pilih bpk prabowo sandi
Suniti Yawati
Suniti Yawati - Month ago
Penonton kecewa krn sudah di rugikan menonton sidang MK.saksi yg di hadirkan abal2 semua..tdk balance kwalitas saksi abal2 dengan dgn di dlm persidangan sekelas MK dangan
ahmad syaifudin
ahmad syaifudin - Month ago
Uraian saksi Said Didu membuat 01 ketar ketir dan 02 harap-harap cemas
Thanto Erdeve
Thanto Erdeve - Month ago
Jlas klu ga ada bukti.y nama.y fitnah..
Yg jadi saksi harus berani tanggung jawab klu saksi ga bisa mnunjukn bukti.y penjara menanti.y....
Thanto Erdeve
Thanto Erdeve - Month ago
Blum terbukti karna ga ada bukti.y
Sischa Gunawan
Sischa Gunawan - Month ago
Br kali ini liat persidangan gue banyak ketawa
Zzzz Zzz
Zzzz Zzz - Month ago
jadi yang mengada ngada itu 01 ya.. bukti sudah jelas masih aja ngeles
Jamaly ydin
Jamaly ydin - Month ago
Insyaallah masih ada ke ajaiban, yg penting 02 sdh ber IKHTIAR sesuai yg diperintah oleh Allah dan semua keputusannya hanya Allah sendiri yg tahu
karmuji bejo
karmuji bejo - Month ago
ayam kalau habis bertelur teriak2
Karma Satrianak
Karma Satrianak - Month ago
wkwkwkwkwkwk...metrotivi di tonton
Sya' Roni
Sya' Roni - Month ago
Mkx pura2. Bilang tkut pda allah agar terksan adil n cebongx dak ketahuan pdhal sbnarx ia mrsa pxa utang jkw czx ia yg jdkan mk klompok jkwi sllu mengada2 bertx yg tdk meskipun d hdrkan stu juta sksi tetp dk mau nrima dsar orang rakus
Alshop Limpung
Alshop Limpung - Month ago
kalau pemilu di ulang . gak ada yg pilih o2 .
Bismar Situbondo
Bismar Situbondo - Month ago
Mas.publik sdh pinter mas apa.lg SM dua mahluk itu.apal sdh.
ariex riexx
ariex riexx - Month ago
Emas vs kaleng
Ari atriansah
Ari atriansah - Month ago
Maling triak maling 02
MBOK Tun tkw Taiwan
MBOK Tun tkw Taiwan - Month ago
Bangkai teriak bangkai....yang bener di salahkan yang salah di Di perjuangkan mati Matian biar Jadi benar.....
TIDAK SEMUDAH ITU FERGUSO 02
hasanah sri
hasanah sri - Month ago
INDONESIA MAKIN KERUHHH,,,KERENA JABATAN SESEORSNG SELURUH INDONESIA JADI RIBET,,,,? KECURSNGAN MUTER " KAYAK RODA MOBIL ,KAPAN ADA TITIK TERAMGNYA ?
Cahaya Folder
Cahaya Folder - Month ago
Ooohh....medi4 Metromini.....ah tipu2 isinya sampah
Dea Dea cute channel
Dea Dea cute channel - Month ago
Ayoo takbirr,,,mana nih hti dan fpi,ga seru ah kalo ga ada takbir nya
wahyu feby yudha p
wahyu feby yudha p - Month ago
Udah klaim kemenangan sebelum waktunya. .ujung2 nya ke MK juga. .malu boy
Pecinta islam Pecinta islam
Saya tetap prabowo di hati........JUJUR.
Galih Gumilar
Galih Gumilar - Month ago
Penongton diem aja...
The Boy
The Boy - Month ago
Mana tuh PROFESOR LAODE yang katanya bikin real count SMS menyatakan Prabowo Subianto menang 62%? DASAR SETAN GUNDUL
Next videos