Sandiaga Uno Menghilang, Begini Penjelasan Tim BPN Prabowo Sandi - iNews Sore 18/04

22 977
3 592
 
Comments
Jefri Hanafi
Jefri Hanafi - 2 months ago
1 2
Mas Saputra
Mas Saputra - 4 months ago
Berani maju siap menang siap kalah.
Rudolf Hitler
Rudolf Hitler - 4 months ago
Pak sandi sangat cerdas, genius, lebih pintar dari sebagian rakyat, krn dr kecil makan makanan bergizi, daging dan susu. Sekolah sandi jg tinggi, sangat layak jd presiden 2024. Di bawah sandi garuda terbang tinggi dan akan jd macan asia. Taaaakkkbirr!!
Chandra Tambunan
Chandra Tambunan - 4 months ago
Kancut merah 😂
Mohamad gerry Wanda atmaja
Saya jadi takut Allah murka dengan segala keadaan yg terjadi di indonesia ini, mari semuanya kita doakan kuatkan iman, perbanyak berdoa jgn hanya untuk diri keluarga saja tp untuk negara kita indonesia ini
FR Bmp
FR Bmp - 4 months ago
Justru Sandi gak dateng karena sehat. Yang datang deklarasi yang sakit.
Novianti Chandrasari
Novianti Chandrasari - 4 months ago
gk netral
TA2NG. M
TA2NG. M - 4 months ago
Kolor merah .....berkomentar
Wkwkland Gaming
Wkwkland Gaming - 4 months ago
Indonesia politik taik
RIKA Rasmanah
RIKA Rasmanah - 4 months ago
BIASA ORANG KEPEPET DAN HABIS PIKIR,AKAN MENDEKATI ORANG JUJUR. DAN JAUH DARI ORANG JUJUR,TETAP SAJA JAUH DAR TUHANYA,HANYA PORMALITAS.SEPERTI ORANG MATI MINTA DISOLATI,SAMA USTAD BUKAN PADA AHLI POLITIKUS,PADAHAL SEMASA HIDUPNYA BENCI DAN TUTUP TELINGA KETIKA MENDENGAR ADZAN DAN BACAAN AL QUR AN DAN BANYAK FAKTANYA. JANGAN TUTUP MATA,KECUALI JIKA ANDA INGIN JADI BUTA TIDAKELIHAT
PRESIDEN JOMBLO
PRESIDEN JOMBLO - 4 months ago
Yg koment nya jagain TPS tpi ngeluh nya selangit klian orng yg terlebay tau gk
Gitu aja udh ngeluh capek segala rupa
Baru jgain sehari semalam aj ngeluhnya minta ampun
Dsar cebong alay
Tua Dijalan
Tua Dijalan - 4 months ago
SEMPAK MERAH BACOT
Achiles Redemptia
Achiles Redemptia - 4 months ago
bang sandi kemana? lagi meeting gmn caranya balik jadi wagub DKI 😁
paskibraka jaya
paskibraka jaya - 4 months ago
Kapan bangsa ini maju? Sehrusnya kapan anda ga ngejilat uang para elite politik yg siap menyogok dan membuat rekayasa drama itu seharusnya
Zekha GT
Zekha GT - 4 months ago
INILAH CONTOH MANUSIA.. YANG TULANG BELAKANG NYA DIGANTI DENGAN PIPA RUCIKA.. GOBLOK NYA MENGALIR SAMPAI JAUH!
Saroji Anwar
Saroji Anwar - 4 months ago
Apa cuma gw yg liat ferdinand yg terbesit malah semvak..
Vloxy TV
Vloxy TV - 4 months ago
Semoga prabowo menang...!


MENANGIS .... Ea ea eaaaaa :v
ineke taimr
ineke taimr - 4 months ago
Jokowi yang menang stop bkin kemenangan alah prabowo
Clarissa
Clarissa - 4 months ago
Dimana-mana yang kemalingan itu yang ribut, yang protes, yang panik, yang teriak2.
klo yang malingnyamah biasa aja, diem aja, adem ayem smbil nyuruh koloni2nya input ribuan angka ke situng diem2 :V
ngerti kan smpe sini bong?
Bolmong Tarepak
Bolmong Tarepak - 4 months ago
Wowo makin tmbah sakit haha
Ayah Mbun
Ayah Mbun - 4 months ago
Ini yg menyebut kecurangan2, berarti tidak menghargai rakyat banyak yg memilih 01 dengan jujur. Kalian tidak pantas memimpin atau bicara depan publik!!! Ingat kekuasaan milik Allah SWT bukan milik manusia, Dia memberi kpd siapapun yg dikehendakiNya
Yoyada Ephafras
Yoyada Ephafras - 4 months ago
SAYA PENDUKUNG 01 MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA 02 BAPAK PRABOWO SEBAGAI PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA PERIODE 17 APRIL 2019 - 22 MEI 2019
Santri Salam
Santri Salam - 4 months ago
Alhamdulillah,
Semakin solid.,
Sehat selalu bp. Sandiaga Uno,
Anggap saja setiap fitnah jadi penghapus dosa2 kecil kita.
Aman damai Indonesia. 😊
Arinata Suanda
Arinata Suanda - 4 months ago
Ferdinand ganteng ya
Sofyan
Sofyan - 4 months ago
puasanya sunnah, ga sebulan penuh tp kok sampe segitunya ya? jarang puasa atau gmna? berarti capresnya kalah jauh sm ayah saya yg umurnya udh lebih dr 50 th tp ia masih kuat ngurus sawah stlah ia pulang kerja (kuli bangunan ngaduk semen pake cangkul). dan itu puasa wajib sebulan penuh tanpa mngeluh atau trlihat lemas dan tidak pula ada keinginan untuk membatalkannya.
Ade Fahmi
Ade Fahmi - 4 months ago
Sekedar saran ya, mungkin gua doang yg ribet, next pemilu nmr TPS itu berurutan dari Sabang sampai Merauke, misal gue di Bogor nmr TPS 156.089 dan data C1 di TPS gua paslon 01=50 suara dan paslon 02=50 suara, pas gue cek di data KPU di TPS 156.089 harus sama, baru itu luber jurdil, kalau sekarang gua di sajikan persentase doang mana bisa gua cek TPS gua kemarin bener nggak nya sesuai yg real,
Raditya _
Raditya _ - 4 months ago
Siapasih yg bikin hoax prabowo nampar sandi pertamakali??gatakut dosanya apa membohongi satu indonesia astagfirullah
shita lestari
shita lestari - 4 months ago
Les Piano Kilat dengan berbagai pilihan waktu 2- 6 bulan langsung jago.
Coba dan rasakan langsung penguasaan materi sejak pertemuan pertama dengan instruktur berpengalaman Piano klasik dan jazz.
CS: 087743054010
Nur Laila
Nur Laila - 4 months ago
Bapak yg pake baju hitam kacamata ngegas mulu😅😅
Wardino Kemit
Wardino Kemit - 4 months ago
Wah kaya wonk cilik rebut prmen
Lucas Driss
Lucas Driss - 4 months ago
Karena saluran Alquran saya tidak menemukan dukungan الله
Dedek Gemingg
Dedek Gemingg - 4 months ago
Bertele" nga jelas ngaco pusing sendiri lempar masalah ke kubu sebelah sok berani walaupun kalah, itulah kubu prabowo
meuantok tv
meuantok tv - 4 months ago
Hasil pilpres 2019 :
01.Jokowi makruf
1+2+6=126
02.Prabowo sandi
1+2+6=9
Willem Lake
Willem Lake - 4 months ago
Dari Youtube, instagram semua komen pro Jokowi.. Sampe kalo Bowo yg presiden .. Berarti ada yg anehh.. Kalo mnrt gua dri semua orasi di kampanye prabowo gak ada solusi smua kritik aja sama sindir. Waktu debat ditanya soal ML di jawab Pertanian,bilangnya Jawa tengah lebih besar Malaysia, Lebih dari Tni tapi Jokowi atasan TNI, Cara bicara Sandi justru jauh lebih bagus dari presidennya, Anak buah yg diundang buat debat kayak di Najwa Sihab justru lebih bagus menguasai program kerjanya pak Prabowo,1 Rupiah pun kalo bukan hak anda yahh jangan diambil dari negara,Tni kita lemahh padahal masuk tentara terkuat di dunia, Ibu pertiwi sedang di perkosa bukti konkritnya apa? Seagames sukses parah, pembangunan makin maju,kerja sama internasional makinbanyak, pengambilan saham perushaan asing makin banyak, .
.
.
.
Silahlan di tambahkan bagi yg mau..
Fadli sgyd 7116
Fadli sgyd 7116 - 4 months ago
lebih TNI dari banyak TNI bukan lebih TNI dari pada TNI u bisa bedain gak ntot ? dulu kan beliau Kopassus dan kita tau Kopassus itu sudah pasti lebih TNI dari banyak kesatuan TNI lain
Vista Pramudiya
Vista Pramudiya - 4 months ago
JK-WIRANTO , SBY-BOEDIONO , PRABOWO...........?
Fan Ar
Fan Ar - 4 months ago
Kasih golok aja lo.. politik ribut teros perasaan.. pemilu 2019 menurut saya RIBET.KEJAM. DAM SADIS
Shofa Zaky Show TV
Shofa Zaky Show TV - 4 months ago
Walaupun pendukung jokowi banyak banged yang curang, gak bakalan bisa menang lagi. Walau modal duit ribuan trilyun.
KPU pun sementara ini memasukkan data cuman yang jokowi menang saja.
Data yang menampilkan prabowo menang diinput nanti2 aja biar kelihatan jokowi menang di data sementara.
Hal ini malah membahayakan, nanti di akhir penghitungan malah suara prabowo membludak naik melebihi jokowi.
Jadi blunder dan bikin bingung pendukung jokowi, strategi licik apalagi yang bisa dilaksanakan untuk mengalahkan prabowo???
GAK ADA.
Death Alive
Death Alive - 4 months ago
Oh Inews? Iyain aja lah yaw
Ahmad Sopian
Ahmad Sopian - 4 months ago
01 siapa si ? Kek asing gitu ...
Cari tau chanel
Cari tau chanel - 4 months ago
NB+
udah tarik napas legaaa rasanya
kalau menurut aku bang gimana kalau pemilu itu pakai jaringan 4g+ alias
nyoblos di android kasihan hutan gundul dibuat kertas pemilu lalu dicoblos cuma satu titik mubajir ketahuan buat bungkus gorengan bang
uviesy 17
uviesy 17 - 4 months ago
saya mah siapapun presiden nya asal dari hasil yg jujur saja (:
Usep bagdad TV
Usep bagdad TV - 4 months ago
Kita doain rame2 yang curang masuk nerak
Cari tau chanel
Cari tau chanel - 4 months ago
aduuuuuhhhh...tarik napas dulu aaahh..
Ardi Kurniawan
Ardi Kurniawan - 4 months ago
kita yg dibawah gak usah ikut"an ribut.
berdoa lah siapapun yg memimpin indonesia kedepan, mudah"an lebih memikirkan bagai mana cara mengangkat derajad kita rakyat kecil menjadi lebih baik.
jangan sampai kita larut sama isu negatif yg bakal memecah belah persaudaraan, Kebangsaan kita. yg sll kita junjung dalam semboyan
BINEKA TUNGGAL IKA
H k
H k - 4 months ago
khusus pecinta belahan susu.
klick my photo.
ferdian sirait
ferdian sirait - 4 months ago
Sandi stress liat hasil quick count makanya sakit
tukang komen
tukang komen - 4 months ago
Tambah jijik gw sama kubu 02
Bambud Ashololey
Bambud Ashololey - 4 months ago
Siap presiden 😁
Krisna Mukti
Krisna Mukti - 4 months ago
Hhmm
Arti Agus
Arti Agus - 4 months ago
Geram x sy liat mulut baju hitam itu ngotot ngomongnya
Arti Agus
Arti Agus - 4 months ago
Yg baju hitam ngomong nabrak2 orang lain yg LG ngomong..nampak KY orang GK skolah..ancur Indonesia klo macam baju hitam itu wataknya
Ngumah KilL
Ngumah KilL - 4 months ago
intinya jangan saling menghujat dan menghina..
RendiTanJr
RendiTanJr - 4 months ago
hadeh gini aja,ya kali semua (beberapa) lembaga yang menghitung quick count salah semua, sedangkan yang benar adalah yang dari tim prabowo,padahal kan lembaga yang menghitung quick count juga sudah berpengalaman, sudah dari tahun" dan presiden" sebelumnya juga hasil quick count dari lembaga tersebut terbukti hasilnya hanya berbeda 2-5% dari hasil yang ditentukan oleh KPU
Aris gatotkoco
Aris gatotkoco - 4 months ago
btw,kasian pak prabowo...
kandas melulu...
dari dulu cuma mentok di calon doang..
temennya calon sarjana,calon ilmuan,calon sutradara..
2D'Point
2D'Point - 4 months ago
Sekedar pengingat bagi saya dan anda :
Surat Al fajr :
....Adapun manusia apabila Tuhannya mengujinya lalu dia dimuliakan-Nya dan diberi-Nya kesenangan, maka dia akan berkata: "Tuhanku telah memuliakanku".
Adapun bila Tuhannya mengujinya lalu membatasi rizkinya maka dia berkata: "Tuhanku menghinakanku"
Sekali-kali tidak (demikian), sebenarnya kamu tidak memuliakan anak yatim
dan kamu tidak saling mengajak memberi makan orang miskin,
dan kamu memakan harta pusaka dengan cara mencampur baurkan (yang halal dan yang bathil)
dan kamu mencintai harta benda dengan kecintaan yang berlebihan
Jangan (berbuat demikian). Apabila bumi digoncangkan berturut-turut
dan datanglah Tuhanmu; sedang malaikat berbaris-baris.
Dan pada hari itu diperlihatkan neraka Jahannam; dan pada hari itu ingatlah manusia, akan tetapi tidak berguna lagi mengingat itu baginya
dia mengatakan: "Alangkah baiknya kiranya aku dahulu mengerjakan (amal saleh) untuk hidupku ini".....
Salam damai
Ahmat Safari
Ahmat Safari - 4 months ago
Ngak penting
hyrre kutgu
hyrre kutgu - 4 months ago
KPU curang , Bawaslu curang , Quick count curang , Jokowi curang Yang Jujur itu Prabowo , BPN,sama Pendukungnya (pake bahasa KEAGAMAAN) Curhat Pendukung 02.
Dhayana Alif
Dhayana Alif - 4 months ago
Hehehehehe masi anget aja ditonton
Xanciel Ae
Xanciel Ae - 4 months ago
Apa cuma gua yang heran ama pak prabowo.kok pengen banget jadi presiden.hingga segitunya.😦😱
Gimo Jobang
Gimo Jobang - 4 months ago
Wah kancut merah naik ke senayan enggak.y, yg tau bg info donk, sayang kancut merah di demokarat coba di pks pasti nge top.
Next videos