Kecurangan Terbesar Dalam Sejarah Demokrasi Indonesia Pilpres 2019

9 627
1 067
 
Comments
Beli Babulo
Beli Babulo - Month ago
Harus tangkap yang tidak jujur
SreaM Official
SreaM Official - Month ago
Emg Anjing antek² PKI kpu nya Bawaslunya presidenny apart keamanannya semuanya antek² PKI
Ani Koppe
Ani Koppe - Month ago
Bangsatttt... pertintonan pemerintah memperbudak masyarakat
Imam Arohman
Imam Arohman - Month ago
Percima penguasa typ mng......kita tg suratan dati atas aja
CS Production
CS Production - Month ago
Ko baru tahu kalau ada kecurangan kakak... Ada ada aja
ubay banten
ubay banten - Month ago
Menjijikan.... Memalukan... Menakutkan.... iblis jahanam... Brengsek, Rakyat bosen,
Aisyah Rahmadani
Aisyah Rahmadani - Month ago
Jujur aja apa susah nyasih
aku Handsome
aku Handsome - Month ago
Dasar jokowi dan menteri2 udah dungu curang lagi. Semoga Allah melaknat kamu, keluarga kamu dan pendukung mu yang curang didunia ama diakhirat .didoa 250 juta rakyat RI.
Mainmain 123
Mainmain 123 - Month ago
Kerjaan si luhut binsar ini... Pukimai.
Muhammad Yusuf Reza Hendra Kusuma
Mari kita kawal terus hasil penghitungan surat suara oleh KPU, terutama untuk PILPRES nya..
Saling save bukti video dan bagikan agar lebih banyak masyarakat yg tau..
Yang kita lawan adalah KECURANGAN, bukan melawan HUKUM..
Tegakkan yg HAQ, lawan lah yg BATHIL.
Asyhadi Asyikin
Asyhadi Asyikin - Month ago
Jika kecurangan d pertontonkn dgn kasar and sdh trlalu bnyak , pihak y curang hrs d DISKUALIFIKASI krn Sdh merusak tatanan Demokrasi y sdh lama kt bangun.
Mundur Demokrasi Indonesia, kita sdh jd bhn trtawaan oleh bangsa lain akibat kecurangan pemilu.
Miris, uang rakyat d pakai oleh KPU jd mubazir dgn ending sprti ini
Abang Mugi
Abang Mugi - Month ago
Kalo begini caranya jgn bawa² Rakyat utk pemilu langsung aja pilih oleh KPU siapa presiden'a agar gk makan biaya triliunan..
Ahmad Sofian
Ahmad Sofian - Month ago
Kabar baik dari Allah SWT bg mukminin wal mukminat yg telah memilih Prabowo-Sandi.Allah telah memberikan kemenangan yg kakiki mendapat KTP illiyyin, masa depan sudah terjadi. Pilpres 2019 kemarin adalah cara Allah SWT menyaring umat-Nya sebelum kiamat tiba.
Surah Al Muthaffifin
(orang-orang yang curang)
Surat Ke 83 : 36 Ayat
بِسۡمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحۡمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
Bismillahirrahmaanirrahiim(i)
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang"
وَيۡلٌ لِّلۡمُطَفِّفِينَ
Wailul(n) lilmuthaffifiin(a)
1. "Kecelakaan besarlah bagi orang-orang yang curang[1561],"
ٱلَّذِينَ إِذَا ٱكۡتَالُواْ عَلَى ٱلنَّاسِ يَسۡتَوۡفُونَ
Al-ladziina idzaaaktaaluuu 'alannaasi yastaufuun(a)
2. "(yaitu) orang-orang yang apabila menerima takaran dari orang lain mereka minta dipenuhi,"
وَإِذَا كَالُوهُمۡ أَو وَّزَنُوهُمۡ يُخۡسِرُونَ
Wa idzaa kaaluuhum au wazanuuhum yukhsiruun(a)
3. "dan apabila mereka menakar atau menimbang untuk orang lain, mereka mengurangi."
أَلَا يَظُنُّ أُوْلَٰٓئِكَ أَنَّهُم مَّبۡعُوثُونَ
Alaa yazhunnu uulaa-ika annahum mab'uutsuun(a)
4. "Tidaklah orang-orang itu menyangka, bahwa sesungguhnya mereka akan dibangkitkan,"
لِيَوۡمٍ عَظِيمٍ
Liyaumin 'azhiim(in)
5. "pada suatu hari yang besar,"
يَوۡمَ يَقُومُ ٱلنَّاسُ لِرَبِّ ٱلۡعَٰلَمِينَ
Yauma yaquumunnaasu lirabbil 'aalamiin(a)
6. "(yaitu) hari (ketika) manusia berdiri menghadap Tuhan semesta alam?"
كَلَّآ إِنَّ كِتَٰبَ ٱلۡفُجَّارِ لَفِي سِجِّينٍ
Kallaa inna kitaabal fujjaari lafii sijjiin(in)
7. "Sekali-kali jangan curang, karena sesungguhnya kitab orang yang durhaka tersimpan dalam sijjin [1562]."
وَمَآ أَدۡرَىٰكَ مَا سِجِّينٌ
Wa maa adraaka maa sijjiin(un)
8. "Tahukah kamu apakah sijjin itu?"
كِتَٰبٌ مَّرۡقُومٌ
Kitaabun marquum(un)
9. "(Ialah) kitab yang bertulis."
وَيۡلٌ يَوۡمَئِذٖ لِّلۡمُكَذِّبِينَ
Wailun yauma-idzil(n)-lilmukadz-dzibiin(a)
10. "Kecelakaan yang besarlah pada hari itu bagi orang-orang yang mendustakan,"
ٱلَّذِينَ يُكَذِّبُونَ بِيَوۡمِ ٱلدِّينِ
Al-ladziina yukadz-dzibuuna biyaumiddiin(i)
11. "(yaitu) orang-orang yang mendustakan hari pembalasan."
وَمَا يُكَذِّبُ بِهِۦٓ إِلَّا كُلُّ مُعۡتَدٍ أَثِيمٍ
Wa maa yukadz-dzibu bihii illaa kullu mu'tadin atsiim(in)
12. "Dan tidak ada yang mendustakan hari pembalasan itu melainkan setiap orang yang melampaui batas lagi berdosa,"
إِذَا تُتۡلَىٰ عَلَيۡهِ ءَايَٰتُنَا قَالَ أَسَٰطِيرُ ٱلۡأَوَّلِينَ
Idzaa tutlaa 'alaihi aayaatunaa qaala asaathiirul awwaliin(a)
13. yang apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami, ia berkata: "Itu adalah dongengan orang-orang yang dahulu"
كَلَّاۖ بَلۡۜ رَانَ عَلَىٰ قُلُوبِهِم مَّا كَانُواْ يَكۡسِبُونَ
Kallaa bal raana 'alaa quluubihim maa kaanuu yaksibuun(a)
14. "Sekali-kali tidak (demikian), sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutupi hati mereka."
كَلَّآ إِنَّهُمۡ عَن رَّبِّهِمۡ يَوۡمَئِذٖ لَّمَحۡجُوبُونَ
Kallaa innahum 'an rabbihim yauma-idzin lamahjuubuun(a)
15. "Sekali-kali tidak [1563], sesungguhnya mereka pada hari itu benar-benar tertutup dari (rahmat) Tuhan mereka."
ثُمَّ إِنَّهُمۡ لَصَالُواْ ٱلۡجَحِيمِ
Tsumma innahum lashaaluul jahiim(i)
16. "Kemudian, sesungguhnya mereka benar-benar masuk neraka."
ثُمَّ يُقَالُ هَٰذَا ٱلَّذِي كُنتُم بِهِۦ تُكَذِّبُونَ
Tsumma yuqaalu haadzaal-ladzii kuntum bihii tukadz-dzibuun(a)
17. "Kemudian, dikatakan (kepada mereka): "Inilah azab yang dahulu selalu kamu dustakan."
كَلَّآ إِنَّ كِتَٰبَ ٱلۡأَبۡرَارِ لَفِي عِلِّيِّينَ
Kallaa inna kitaabal abraari lafii 'illii-yiin(a)
18. "Sekali-kali tidak, sesungguhnya kitab orang-orang yang berbakti itu (tersimpan) dalam 'Illiyyin. [1564],"
وَمَآ أَدۡرَىٰكَ مَا عِلِّيُّونَ
Wa maa adraaka maa 'illii-yuun(a)
19. "Tahukah kamu apakah 'Illiyyin itu?"
ٌكِتَٰبٌ مَّرۡقُومٞ
Kitaabun marquum(un)
20. "(Yaitu) kitab yang bertulis,"
يَشۡهَدُهُ ٱلۡمُقَرَّبُونَ
Yasyhaduhul muqarrabuun(a)
21. "yang disaksikan oleh malaikat-malaikat yang didekatkan (kepada Allah)."
إِنَّ ٱلۡأَبۡرَارَ لَفِي نَعِيمٍ
Innal abraara lafii na'iim(in)
22. "Sesungguhnya orang yang berbakti itu benar-benar berada dalam kenikmatan yang besar (syurga),"
عَلَى ٱلۡأَرَآئِكِ يَنظُرُونَ
'Alal araa-iki yanzhuruun(a)
23. "mereka (duduk) di atas dipan-dipan sambil memandang."
تَعۡرِفُ فِي وُجُوهِهِمۡ نَضۡرَةَ ٱلنَّعِيمِ
Ta'rifu fii wujuuhihim nadhratanna'iim(i)
24. "Kamu dapat mengetahui dari wajah mereka kesenangan mereka yang penuh kenikmatan."
يُسۡقَوۡنَ مِن رَّحِيقٍ مَّخۡتُومٍ
Yusqauna min rahiiqin makhtuum(in)
25. "Mereka diberi minum dari khamar murni yang dilak (tempatnya),"
خِتَٰمُهُۥ مِسۡكٞۚ وَفِي ذَٰلِكَ فَلۡيَتَنَافَسِ ٱلۡمُتَنَٰفِسُونَ
Khitaamuhu misk(un), wafii dzaalika falyatanaafasil mutanaafisuun(a)
26. "laknya adalah kesturi; dan untuk yang demikian itu hendaknya orang berlomba-lomba."
وَمِزَاجُهُۥ مِن تَسۡنِيمٍ
Wa mizaajuhu min tasniim(in)
27. "Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim,"
عَيۡنٗا يَشۡرَبُ بِهَا ٱلۡمُقَرَّبُونَ
'Ainan yasyrabu bihaal muqarrabuun(a)
28. "(yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah."
إِنَّ ٱلَّذِينَ أَجۡرَمُواْ كَانُواْ مِنَ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ يَضۡحَكُونَ
Innal-ladziina ajramuu kaanuu minal-ladziina aamanuu yadhhakuun(a)
29. "Sesungguhnya orang-orang yang berdosa, adalah mereka yang menertawakan orang-orang yang beriman."
وَإِذَا مَرُّواْ بِهِمۡ يَتَغَامَزُونَ
Wa idzaa marruu bihim yataghaamazuun(a)
30. "Dan apabila orang-orang yang beriman lalu di hadapan mereka, mereka saling mengedip-ngedipkan matanya."
وَإِذَا ٱنقَلَبُوٓاْ إِلَىٰٓ أَهۡلِهِمُ ٱنقَلَبُواْ فَكِهِينَ
Wa idzaaanqalabuu ilaa ahlihimuunqalabuu fakihiin(a)
31. "Dan apabila orang-orang yang berdosa itu kembali kepada kaumnya, mereka kembali dengan gembira."
وَإِذَا رَأَوۡهُمۡ قَالُوٓاْ إِنَّ هَٰٓؤُلَآءِ لَضَآلُّونَ
Wa idzaa ra-auhum qaaluuu inna haa-ulaa-i ladhaalluun(a)
32. "Dan apabila mereka melihat orang-orang mukmin, mereka mengatakan: "Sesungguhnya mereka itu benar-benar orang-orang yang sesat","
وَمَآ أُرۡسِلُواْ عَلَيۡهِمۡ حَٰفِظِينَ
Wa maa ursiluu 'alaihim haafizhiin(a)
33. "padahal orang-orang yang berdosa itu tidak dikirim untuk penjaga bagi orang-orang mukmin."
فَٱلۡيَوۡمَ ٱلَّذِينَ ءَامَنُواْ مِنَ ٱلۡكُفَّارِ يَضۡحَكُونَ
Fal yaumal-ladziina aamanuu minal kuffaari yadhhakuun(a)
34. "Maka pada hari ini, orang-orang yang beriman menertawakan orang-orang kafir,"
عَلَى ٱلۡأَرَآئِكِ يَنظُرُونَ
'Alal araa-iki yanzhuruun(a)
35. "mereka (duduk) di atas dipan-dipan sambil memandang."
هَلۡ ثُوِّبَ ٱلۡكُفَّارُ مَا كَانُواْ يَفۡعَلُونَ
Hal tsuu-wibal kuffaaru maa kaanuu yaf'aluun(a)
36. 'Sesungguhnya orang-orang kafir telah diberi ganjaran terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan."
Haji Deden
Haji Deden - 2 months ago
panwaslu na kos bagong
Silegar Silegar
Silegar Silegar - 2 months ago
Monyet bangke kalian semua yang curang, mau jadi apa Indonesia ini. Masyaallah...
All Star
All Star - 2 months ago
Ya tggu azab
Azka Azka
Azka Azka - 2 months ago
Indonesia sudah hancur
Uut ndeso
Uut ndeso - 2 months ago
Semoga semua segera bisa Di atasi... Jgn mkn haram... Hidup hnya sesaat jgn Cari sesat ... !! #jujurlahKPU
Uut ndeso
Uut ndeso - 2 months ago
Emng reseh bnget pemilu Kali ini... Curang .. HK teriak curang"
Indonesia lebih parah...Dan pelakunya yg curang jg pihak sebelah
Dinal Kaja
Dinal Kaja - 2 months ago
Memalukan
Dinal Kaja
Dinal Kaja - 2 months ago
Masya allah
Anto hina Anto p yg slluh di hina
mau mti konyol nanti bang atau ini cman rekayazan klian smua ..
Nata Jaya
Nata Jaya - 2 months ago
yang curang semoga dilaknat Alloh
mazid y83
mazid y83 - 2 months ago
Yg berbuat curang sungguh kasian y alllh cmn gra"duit semua lupa dngan dosa dan sbagai nya..kd mikrkan mati yg curg. bagi yg curang..ya allh ampuni lah semua dosa dosa mereka yg curngg..dan dmsuakn nya kdlm surga klw nya mati..di jauhkan dri azab dan siksa api neraka..amin
Fhira 07
Fhira 07 - 2 months ago
Ini kalau kata cebong pasti hoax...
kamrin rendy
kamrin rendy - 2 months ago
Hancurlah kalau begini jadinya,semenjak jokowi jadi presiden,semua instansi pemerintah penghianat negara semua
Bang daun 2019
Bang daun 2019 - 2 months ago
Hai rakyat Indonesia apa kalian Pengen mencari pemimpin yang curang setannya dari hati kalian Bagaimana nasib negara ini kan anak cucu kita kalau di wariskan seperti ini terus curang
Fir Rawk
Fir Rawk - 2 months ago
Bulshit for no 02. Kau hiasi negara ini dgn Hoaks, fitnah dan kata2 kotormu.
Mas Rukhan
Mas Rukhan - 2 months ago
Rezim edan
Xiomi One
Xiomi One - 2 months ago
Nih Bru adil ,kacau
Jaen Ery
Jaen Ery - 2 months ago
jokowi tertawa gembira
Taufik Murga
Taufik Murga - 2 months ago
Alangkah indahnya klau negara dibangun dgn kejujuran,cintailah NKRI ini dgn kejujuran
gulai lomak ikan gelamo
gulai lomak ikan gelamo - 2 months ago
dah mkn duit smua kpu.
Smoga di laknat Allah petugas kpu
Raviv Ismael
Raviv Ismael - 2 months ago
Blm apah-apah udah di bohongi apalagih sudah jadi hidup prabowo tanpa kelicikan
Example Example
Example Example - 2 months ago
smngt deng, membela kebenaran
novi ardi
novi ardi - 2 months ago
Penjarakan
allah muhammad
allah muhammad - 2 months ago
Ayo viralkannnn cpat
allah muhammad
allah muhammad - 2 months ago
Bom
Indra Elianti
Indra Elianti - 2 months ago
Innalilahi, Jokowi presiden dzolim
AKHIR JAMAN
AKHIR JAMAN - 2 months ago
parah,,,
POROFESOR DACK
POROFESOR DACK - 2 months ago
wajib PILPRES ULANG
Bakar Udin
Bakar Udin - 2 months ago
Dasar cebong panik, halalkan segala cara utk menang. Jadi inget cara 2 PKI..
ari filia
ari filia - 2 months ago
Dasar cebong otak comberan... watak licik busuk...
Fr Pratama
Fr Pratama - 2 months ago
Yang sabar pak mereka itu sdh disumpah utk berbuat kecurangan pak.....
poles doang
poles doang - 2 months ago
Ne petugas petugas anjing
David Bieber
David Bieber - 2 months ago
Parbowo pastiiiiiii
Kalah
dessy nur maulina
dessy nur maulina - 2 months ago
01 tidak bisa menang dengan jika tidak curang, pilpres 2014 kecurangan jg banyak dilakukan kubu JOKOWI, Untuk kali ini prabowo tdak bisa diCurangi lagi, Allohuakbar
al-Qamar az-Zaman
al-Qamar az-Zaman - 2 months ago
Dan sungguh Kami jadikan utk (isi neraka Jahannam) byk dari jin dan manusia ... (mereka tak punya kecerdasan spiritual) mereka hidup bebas seperti binatang (curang merampok hak2 bangsa, korup, backing crime, begal, narkob hingga tak segan membunuh dgn sadis hanya hal2 sepele) (al-A'raf:179).
bang hery1996
bang hery1996 - 2 months ago
Makin tak betul
rengga saputra
rengga saputra - 2 months ago
2019 ganti rezim...
avenged seven Benteng kehidupan.
bagaimana bisa maju Negara Indonesia sedangkan pemimpin nya saja curang.lagi lagi zolimi rakyat nya sendiri..smga Allah menurunkan kemurkaan nya pada mu wahai pemimpin Zolim..
Angel lina
Angel lina - 2 months ago
Biarin walo wun mereka menang kalo hasil curang tidak bangga allah yg membalas
Jaya Gumey
Jaya Gumey - 2 months ago
Buat apa di adakan pemilu kalau cuma kecurangan yang ada
doo ci
doo ci - 2 months ago
Astagfirullah,.tidak malu jdi presiden krna curang,.laknatullah,.
Yogi Mandiri
Yogi Mandiri - 2 months ago
Mungkin jokowi masih punya misi gelap yang belom dituntaskan...makanya segala ada kecurangan yang dilakukan pihak kpu...mungkin loo ini😁😁 pokok e tetep 02👌👌
Attaya Azahira
Attaya Azahira - 2 months ago
pemilu iblis tahun ini...
tenglamkan rezim iblis ya allah..!!!
raisa octaviani
raisa octaviani - 2 months ago
Yg curang yg membuat vidio ini untuk memperkeruh situasi kasihan rakyat terus2 an di adu domba
akun baru
akun baru - 2 months ago
Kpu tdk netral
ardy virendra
ardy virendra - 2 months ago
Berhenti Khianati Rakyat demi perutmu sendiri..
Mardia Usman
Mardia Usman - 2 months ago
Masyarkt skrg tdk mudh di bodoh2in lgi.. Allah Akbar
Anto Jogangg
Anto Jogangg - 2 months ago
Kow tipu tipu saja
Iyaad bugis
Iyaad bugis - 2 months ago
Astagfirullah ...ketahuan baget kecuraganya...
Ahmad Dwi
Ahmad Dwi - 2 months ago
Seng penting jokowi menang.yg setuju like..
Komeng desaluka negara Komentar
Mungkin kita hanya bisa berusaha dan berdoa kepada Allah SWT
Semoga negeri ini aman makmur dan sejahtera amin ya Allah
#dan kalou pemimpin kita suka berbohong kepada rakyat
Insa Allah Allah gak tidur
Karena setiap perbuatan manusia baik & buruknya akan dipertanggung jawabkan perbuatannya di depan Allah SWT
#jadi kita hya bisa berdoa dan berbuat baik saja di dunia ini
Gak ,#biar kita selamat dunia aherat amin
Agus Dwiwijaya
Agus Dwiwijaya - 2 months ago
yah begitulah kondisinya negara era ini, jangan lawan petahana, bisa percuma.
dha chun
dha chun - 2 months ago
Gw mah gak heran.. mereka gak benani bertindak.. coba kalo yang lawan satunya pasti langsung di tindak..
wilham syam
wilham syam - 2 months ago
Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yg merubahnya. Untuk itu mari kita berjuang melawan setiap kecurangan yg dilakukan rezim ini sesuai dgn kemampuan kita.
Maruf Sehadi
Maruf Sehadi - 2 months ago
Gila oknum kantor kpu bangkep bangsat keparsat nyoblos sendiri kamu sekalian harus dipecat dan dihukum penjara 5 lima tahun setan semua oknum kpu bangkep
Riyan Hrd
Riyan Hrd - 2 months ago
Ya Allah kenapa curang apa gunanya, Allah maha mengetahui kebenaran selalu terungkap , Allah huakbar
Antonu Jha
Antonu Jha - 2 months ago
Curang
rrj Def
rrj Def - 2 months ago
Selamat buat Jokowi 🤩🤩
Bandung Aku
Bandung Aku - 2 months ago
MEMALUKAN, SAYA KECEWA 😣😣😣😣😣😣
Budi Santoso2803
Budi Santoso2803 - 2 months ago
#2019PrabowoGila
Laode Muhamad
Laode Muhamad - 2 months ago
ORANG GILA STRESSS LAGI NGAMUK2...SUNTIK RABIES AJA TUH
Okikomalady Com Okikomalady Com
kalian yg curang.kalo azab allah swt trun.bkan klian doank yg mampus cebong.....
Penjaga Hati
Penjaga Hati - 2 months ago
VIRALKAN......
Any Hidayah
Any Hidayah - 2 months ago
prabowo kalah bilang ny ada kecurangan, di liat dr partai pengusungya ny aj udh jlas unggul jokowi, jd wajar klu jokowi menang.
kubu prabowo blm pasti menang udah deklarasi kemenangan,
kubu prabowo penghancur demokrasi, NKRI bisa hancur di buat ny.
Buyul Dwi
Buyul Dwi - 2 months ago
Bacot
Supranoto Dion
Supranoto Dion - 2 months ago
Mashaallah rezim ini ama cebong pendukung kalian semua bertanggung jawab dunia akherat
ASY SYADZILIY RACI
ASY SYADZILIY RACI - 2 months ago
ALLAHU AKBAR...
Dedi Bhoking
Dedi Bhoking - 2 months ago
Waah bisa aja buat drama nya keren lanjutkan,,ke bohogan akan ter ungkap
Yohanes Widiyanto
Yohanes Widiyanto - 2 months ago
koalisi fitnah......makanya Anda gak akan bisa menang.
Naura Arasya
Naura Arasya - 2 months ago
Hukum alam akan datang
Jepri Udin
Jepri Udin - 2 months ago
Calon pemimpin aja curang jokowi aku mau dijadiin apa aku orang bodoh yg sering kelaparan apakah seharusnya menjadi presiden negara curang gimana nanti
Putri Gempi
Putri Gempi - 2 months ago
kpu bwlsu polisi klo ketaugan alasanya sala data
Arief Arjo
Arief Arjo - 2 months ago
Waduuuh.....pemilu 2019, Kok gak ada petugas...?
afnan ammar
afnan ammar - 2 months ago
Tenggelamkan penguasa zholim
nanda bagus prasetya. SH
nanda bagus prasetya. SH - 2 months ago
Kalah anggap d curangi kalau menang sombong .
Gk usah pd trlalu fanatik mreka jadi jg kita gk dpt apa2 malah memecah persaudaraan !!!
Dasar manusia
Ken Media
Ken Media - 2 months ago
Kalo takut kalah ga usah ikut bertanding jgn segala cara di halalkan dasar Dajjal sampean !
orange juice
orange juice - 2 months ago
Alhamdullilah dtempatku tidak ada kecurangan, meskipun mutlak pemenangnya 01.
Yatiayu pake trudung biar serasi Rohayati
Petus polisi ngantuk kecolongan fitnah terus
Reza Gema Maheza
Reza Gema Maheza - 2 months ago
Untuk Pendukung Paslon 02 saya harap buka link yg dibuat oleh alumni ITB angkatan 73 dan anggotanya seluruh alumni perguruan tinggi seluruh indonesia dan dijamin tanpa rekayasa dan independen linknya jurdil2019.org atau di youtobe bravo radio . Saya minta viralkan.
Putri Silvi
Putri Silvi - 2 months ago
Entah Prabowo ntah Jokowi yg curang..??? Kedua nya sama2 gila jabatan...
HR46 Channel
HR46 Channel - 2 months ago
Jangan mudah percaya, inilah pemenang sebenarnya kata rakyat https://www.youtube.com/watch?v=aWrt1KD-23I
Taufiq Anwar
Taufiq Anwar - 2 months ago
Kok gk ada kotak suara berlambang kpu ya. Knp yg di sorot orang ngomel gk jelas. Apakah benar itu TPS
noor taufik hidayat
noor taufik hidayat - 2 months ago
OKNUM KPU CURANG MAKA GAJI BUTA
ARS Audio
ARS Audio - 2 months ago
Hahahhaa apaan ini,
Clara Rosalina
Clara Rosalina - 2 months ago
Mantap om....biar melek matanya mereka yg masih memuja kecurangan
Muhammad Arifin
Muhammad Arifin - 2 months ago
Semua petugas pilpres dn pileg curang naudzubillahimindzalik
Den omb
Den omb - 2 months ago
Petugasnyh lagi makan kuaci jadinyh lupa sama tugas begara
Next videos