Konferensi Pers Prabowo Subianto Tanggapi Hasil Hitung Cepat Pilpres 2019

26 249
7 884
 
Comments
Rino Wahyu
Rino Wahyu - 24 days ago
halusinasi
mohamad nisam
mohamad nisam - Month ago
mana peli power oiiii.
Fathur Roziqin
Fathur Roziqin - Month ago
Mulut sampah
Vlog Universal
Vlog Universal - Month ago
Upss! Bantu up
RonaldYos parhusip
RonaldYos parhusip - Month ago
1. jokowi like lagi...!
2. Prabowo comment...!
Mampir ke Channel ku video JOKOWI makan siang bersama buruh di pabrik gw tadi siang
Klik videonya :. https://youtu.be/86bJBuXUPu0
Ike Kamilatulizah
Ike Kamilatulizah - Month ago
Presiden petruk itu siapa ya?
Daniel Arista
Daniel Arista - Month ago
Di tunggu hasil KPU,klo ada kecurangan silahkan ajukan banding,
Yahya Alfarhad
Yahya Alfarhad - 2 months ago
Sungguh Maha Benar Netizen dari Segala Komentarnya
Didin Mbx
Didin Mbx - 2 months ago
Iya deh pak iya.... Iyain aja biar beliau sennanggg 😁😁😁😁
spongebob official ssst
spongebob official ssst - 2 months ago
Ya Tuhan petugas kpps banyak yg meninggal menjalankan tugas masih juga gk di percaya.....trus yg di percaya siapa ?
Abdul Basit
Abdul Basit - 2 months ago
illa bi idznilla
PRABOWO PRESIDEN RAKYAT NKRI 2019
Jaga Ulama dan Habaib yg Wara'
Rapatkan barisan , serang musuh" Allah , selamatkan saudara" kita ,sayangi mereka yg sudh terjerat oleh SYSTEM ILUMINATI dan FREEMASON , yg sdh mencuci otak saudara" kita dan setanah air.. JIHAAAD
pemburu Aja
pemburu Aja - 2 months ago
Mrsa menang tapi mukanya cemberut emosi.dasar bowo pekok
ade putra
ade putra - 2 months ago
dasar gak tau malu kau wooi
joe permana
joe permana - 2 months ago
Percayanya sama Si Sarungkampret... Ktnya akal sehat tapi ternyata gak dipkai akalnya, Salam waras dah...👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Rika Rasmanah
Rika Rasmanah - 2 months ago
DENGAN TIDAK MENGURANGI RASA HORMAT,PADA BAPAK BUNG KARNO DAN BUNG HATTA.HAI ORANG ORANG YANG BERIMAN,BERSATULAH,DAN TNGGALKAN!,ATAU BUBARKAN PARPOL PDIP. HANYA ITU YANG PANTAS KITA PINTA,DEMI TEGAKNYA NEGARA BERKETUHANAN YANG MAHA ESA.ADA FIR AUN ADA MUSA.ADA BILQIS ADA SULAEMAN.ADA,MUHAMAD SAW ADA ABU JAHAL.DAN ADA MEGAWATI ADA SAYA. PELAJARI,FAHAMI,DAN TEGAKKANLAH,JIKA MEMANG ANDA SEMUA ORANG ORANG YANG BERTUHAN.
Cs Joelie
Cs Joelie - 2 months ago
Hancur negri kita kalo Prabowo jadi presiden
Aswin Awaluddin
Aswin Awaluddin - 2 months ago
Yg songkok putih kyk pengen gue siramin kuah bakso
Melinda Putri
Melinda Putri - 2 months ago
Nafsu bget pgen jd presiden...smpe gk bisa diem ni ngomong mulu, smpe gk nyadar klu kalah ...aneh ttp mengharap amit2 deh punya presiden ky gini.
Bope Cjdw
Bope Cjdw - 2 months ago
SIAAAAPPP PRESIDEENNNN... UUUUEDAAAN
Dika Kulz
Dika Kulz - 2 months ago
Gak percaya sma smua orng, tp pengen dipercaya jadi presiden,,
#SITUSEHAT
Go Adventure
Go Adventure - 2 months ago
Mereka tak berani gugatan lagi ke MK 🤣 .. coba liat saksi2 kucluk 2014 ' pada klagapan di tanya hakim ... Dan ada yg jujur kalo mereka bohong 🤣🤣 ' sekelas hakim MK trs mw di kadalin buntut2 kadal ya sekalian aja di injek 😆😆😆 .. baru tau stelah liat video2 yg tersebar di yt .. tentang gugatan kubu Prabowo di MK 🤣' apalah daya mereka mungkin tak tau kalo jadi saksi trs disumpah pake kitab suci ... Langsung gemetaran keluar semua ngibulnya 🤣
Spongebob Squarepants
Spongebob Squarepants - 2 months ago
MBUH BAE LAH
Iwan Rusu
Iwan Rusu - 2 months ago
K.A.S.I.A.N
Vania Chalista
Vania Chalista - 2 months ago
tunggu hasil resmi kpu aja... katanya udah menang 62%.. kok masih bilang dibohongi.
boy sandi
boy sandi - 2 months ago
Pak..legowo pak, itu membantu anda lebih terhormat dan elegan.
Eling Waspodo
Eling Waspodo - 2 months ago
Pidatonya agak aneh,knp harus baca teks,biasanya tidak baca teks
Fahmi Husaini Tiway
Fahmi Husaini Tiway - 2 months ago
Benar pak,... Setuju. #02
Al -Fatiih
Al -Fatiih - 2 months ago
PRABOWO MENERIMA KEKALAHAN WAJAR...
TP PRABOWO TDK MENERIMA KECURANGAN WAJAR...
All futbol
All futbol - 2 months ago
udahla indonesia pecah jadi 2 aja
dion audi
dion audi - 2 months ago
Nyimak aja we mah,yg pntng indo jngn barbar gara2 politik👍✊
PUTRA MOJOPAHIT
PUTRA MOJOPAHIT - 2 months ago
kami di TPS kerja pagi ketemu pagi di tolong hargai kerja kami
David Darrel Alfarizy
David Darrel Alfarizy - 2 months ago
Semoga menang jd presiden tahun 3000
Xiao long nü
Xiao long nü - 2 months ago
kpu selalu salah dimata yang kalah.........
priyo wicaksono
priyo wicaksono - 2 months ago
Ciap pleciden , wua hahaha
Uan Waddin
Uan Waddin - 2 months ago
Selamat atas Kemenangan Prabowo Sandi. Presiden dan Wakil presiden 2019
Asyari be
Asyari be - 2 months ago
Percayalah smua perbutan kita. Di
Dunia. Ini pasti di balas oleh. Allah
Baik yg salah jg prbuatan. Bnar dan
Itu. Yrjadi. Akibat. Prbuatan. Kt sdri
uchiha sasuke
uchiha sasuke - 2 months ago
Bla bla bla gk mau komen lagi aku tentang prabowo/wowo
Yosua Imanuel
Yosua Imanuel - 2 months ago
Hargai sebelum dihargai
NA 70
NA 70 - 2 months ago
Harusnya sampulnya "Presiden Pilihan TV One".... Salam TV One memang beda... Josss... 😁
Hendika Ariyo
Hendika Ariyo - 2 months ago
Pak wowo.... pak wowo.... Asiyappp
syab priyanto
syab priyanto - 2 months ago
Jokowi jokowi
Toink 12345
Toink 12345 - 2 months ago
Selamat & Sukses untuk Bapak H. Muhammad Prabowo Subianto dan H. Sandiaga Salahudin Uno sebagai Presiden dan wakil presiden NKRI Pilihan Rakyat. Priode 2019 - 2024 Bekerjalah untuk Keadilan dan kesejahteraan bangsa ini tanpa kecuali sehingga Negri ini menjadi Negri Baldatun toyibun wa robbun gofur, selalu dekat dengan Para Ulama / Pemuka2 Agama agar setiap Kebijakan yang Bapak ambil memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Berdasarkan PANCASILA dan UDD 1945 yang sama2 kita Cintai ini.. Amin ya Allah ya robbal alamin.
VIERA AISHA
VIERA AISHA - 2 months ago
♥♥♥♥♥♡♡♡♡♡♥♥♥♥♥
Deni Kurniawan
Deni Kurniawan - 2 months ago
Itu wowo pake data yg mana.apa lagi tidur dia.
Sugeng Efendy
Sugeng Efendy - 2 months ago
Ni orang ribet aneh kadang nari2 g jelas,kadang gebrak2 podium,omongannya kasar,kl kala g mau kala
Kl pilpres nanti jangan di kasih tau biar g ribet
gisul boy
gisul boy - 2 months ago
Wowo nyungsep
Dewangga Official
Dewangga Official - 2 months ago
Kalah ya kalah aja aowkwkwkkwkkwkwk
Isnur Eceha
Isnur Eceha - 2 months ago
Belum tanding aja sudah nuduh curang apa lagi kalau sudah kalah.. pasati curang ingat mainan anak sd dulu ..wkwkwk lucu lucu
cah mbeling
cah mbeling - 2 months ago
Siapp presideennnm
Copet88 Copet88
Copet88 Copet88 - 2 months ago
sehat2...bpk wowok ya udah tua jgn terlalu ngotot sm byk mkir stroke nanti pak kasian bpk klo kena stroke mala ga bs jd presiden 5 thn ke depan....msh lama loh p wowok...5thn lg jaga kadar gula kolesterol asam urat asam lambung darah tinggi..
meylina putri
meylina putri - 2 months ago
mwehehehe,sikap yg tidak pantut di contoh oleh rakyat,kyk gini kok mau jadi presiden
Adi Saputra
Adi Saputra - 2 months ago
Loba dan Momo #miris
Moch Rasyidi
Moch Rasyidi - 2 months ago
heran sama kelakuan pak prabowo.ambisi bgt ingin jadi presiden.kasian presiden kita yg tersakiti
Rina Riantinilangit
Rina Riantinilangit - 2 months ago
Wkwk kpu ga dipercaya , daftanya lewat kpu .. kok gak posyandu aja bos
Eric Caezar
Eric Caezar - 2 months ago
Orang pintar tau membedakan mana ambisi mana tulus ... Segitu saja .... Ambisi pertanda ada sesuatu yg di inginkan , tulus pertanda tulus pada segala sesuatu yg di tugaskan.... Berfikirlah wahai orang" budiman..
hendra ginantaka
hendra ginantaka - 2 months ago
Perlu tes kejiwaan
Ahmad Lee
Ahmad Lee - 2 months ago
Betul itu pak PRABOWO
Orang tua saya bisa tidak dapat undangan utk memilih karna didaerah saya rata2 para pendukung PDIP jadi ketika itu mereka tau org tua saya pendukung no capres 02 jadi mereka hapuskan undangan utk memilih capres dan cawapres 2019, pdln orang tua saya asli penduduk daerah situ :/ -_-
Hker Yk
Hker Yk - 2 months ago
Wakkk . .WOALAH WOK WOK . .LO GAK BACA UUD45 YA. .???!
MODELAN BACOT KAYAK LO ITU SUDAH MELANGGAR TATA TERTIP PEMILU. .
DEKLARASI KONYOL.
Mulutnya bikin rusuh
HUKUMAN TERBERAT 15 TAHUN TU UNTUK PRABOWO.
Najwa Tasya Fitriyani
Najwa Tasya Fitriyani - 2 months ago
Ya ampun soudzon ni org,sy dr jam 5 subuh ketemu jam 5 subuh lg jd Kpps dengan honor yg tidak seberapa dg apa yg sudah sy keluarkan ni seperti ga dihargai!
Sy berdoa semoga pemimpin kita di periode 2019 ini otak Dan mulut lebih rasional Dan menghargai kinerja org Dan yg pastinya mensejahterakan masyarakat Indonesia yg diplosok" amiiinnnn
L. Pradana
L. Pradana - 2 months ago
Beliau kurang cerdas dalam menilai mana yang harus dipercaya mana yang tidak. TNI tidak dipercayai, KPU tidak dipercayai, tapi Ratna Sarumpaet dipercayai. Antara beliau tipikal pribadi yang emosional atau memang kurang pandai memilah-milah.
Sudasit Rosit
Sudasit Rosit - 2 months ago
Semoga bapak prabowo sehat selalu biar bapak ikut pilpres th 2024 semagat pak
Ade Darmawan
Ade Darmawan - 2 months ago
Siap Pak, Maju Terus, Indonesia Adil Makmur
Gus Idris
Gus Idris - 2 months ago
Legowo lah pak prabowo.semoga kuat menerima kenyataan
O nan
O nan - 2 months ago
Siap presiden 😂
Gajah Setan
Gajah Setan - 2 months ago
Di desaku pak prabowocuma dapat 20 dari 1500 pemilih..... Indonesia bukan jabar doang pak prabowo
dina aulya
dina aulya - 2 months ago
ga terima ya anda pak prabowo?harus terima dongg akui kekalahan🙏🏻😊
Argian Aprilantio
Argian Aprilantio - 2 months ago
Padahal tv one satu2nya yg di percaya kampret loh ...
Tapi sekarang di lupakan begitu saja setelah surveinya tidak sesuai realita 😂
agus barkarinyos
agus barkarinyos - 2 months ago
Tolong jelaskan apa sih itu exit pole.. makasih
agus barkarinyos
agus barkarinyos - 2 months ago
Tolong jelaskan apa sih itu exit pole.. makasih
Purwati 1968
Purwati 1968 - 2 months ago
Sudah banyak jatuh korban akibat pesta demokrasi tahun ini, ada baiknya untuk tidak saling menyalahkan terutama kepada kedua pasangan calon presiden. KPU adalah lembaga yg independen dan jujur, saya yakin itu. Harap bersabar kepada Paslon no.02 kita tunggu hasil dari KPU.
Hesa Mahesa
Hesa Mahesa - 2 months ago
Semoga sehat sllu pak ... 😀
Kama Danu
Kama Danu - 2 months ago
Suka" lo aja dah biar seneng🤣🤣
Ahmad fadhil Izzuddin
Ahmad fadhil Izzuddin - 2 months ago
Prabowo kalah kok ngaku menang dasar gk waras
anak kampung
anak kampung - 2 months ago
Wowo Dan cecunguk2 nya kirim ke planet Mars saja, biar jadi presiden di Sana.
Nyoman
Nyoman - 2 months ago
Terima kekalahan aja wok, kasihan saya sama si wowok
Ngebet banget jadi presiden 🤣
irfan snt
irfan snt - 2 months ago
Males ah pengen beli truk
Mamank Salmon
Mamank Salmon - 2 months ago
Terima ya terima aja jangan ngarang udh gitu aja
Ibnu Muhammad
Ibnu Muhammad - 2 months ago
Pakek mafia aja biar menang :vv
Fauzi Pribadi
Fauzi Pribadi - 2 months ago
klu gak percaya k kpu...kenapa gak bikin negara sendiri aja....
I Gusti Ngurah Bagus
I Gusti Ngurah Bagus - 2 months ago
anjir
Sugiyanto New
Sugiyanto New - 2 months ago
Kapan pak olehmu ar ngomong kepenak iku
McWied
McWied - 2 months ago
Quick count 5000 TPS pak.. ya Allah.. orang kita ada 800.000 TPS.. Nggak ada seberapanya itu mah..
Kalau ada kecurangan langsung dibenahi saja.. yang bagian mana.. laporkan ke Bawaslu.. jangan secara keseluruhan disalahkan.. sebagai pengawas TPS saya netral pak.. sudah disumpah.. tapi kalau kerjanya nggak dihargai namanya orang ya sakit hati.. Sudah banyak Pahlawan" PEMILU yang meninggal demi kelancaran PEMILU ini.. Hargai lelah kami.. jika ada kroscek salah laporan langsung laporkan Bawaslu.. tak perlu koar"..
Raja Laut
Raja Laut - 2 months ago
Gk pantas jadi presiden..
pembunu keluarga ku dan saudara saudara ku...
fuck you prabowo
Syndrom_ No Limit
Syndrom_ No Limit - 2 months ago
terpengaru sama orang" di belakangnys! radikal!!
ARYA MAHARDIKA
ARYA MAHARDIKA - 2 months ago
Katanya menang 62% giliran ditantang buka2 sama lembaga survey gk mau,, alasan inilah itulah,,,
Indrasyah Putra
Indrasyah Putra - 2 months ago
Cebong yg hina prabowo, liat tanggal mainnya, jokowi bakal lengser, tinggal pilih nggak curang lagi atau dihinakan dgn pengarahan jutaaan massa karena kecurangan ttp dijalankan semua lembaga
Dekmausy Racing
Dekmausy Racing - 2 months ago
Yang kalah akan tetap menyalahkan KPU dan KPPS🏁
Up Normal
Up Normal - 2 months ago
Jokowi menang
Vikry TheLimit
Vikry TheLimit - 2 months ago
2:31 Ngomong apa sih🤣🤣
edi kebo
edi kebo - 2 months ago
PRABOWO lagi ngibul.....
dia selalu ngibul...
punya duit ber trilyun2...
kok minta disumbang ?
Kalo dia memang peduli rakyat kecil untuk apa punya tanah sampe ratusan ribu hektar ??? untuk apa punya kuda2 yg harganya milyaran ??
jangan mau di kibulin sama si WOWO...
Jamal Uwen
Jamal Uwen - 2 months ago
hehehehe nanaonan moal ngiluan lain tempatna lur misi numpang lewat
Willem Lake
Willem Lake - 2 months ago
Dari Youtube, instagram semua komen pro Jokowi.. Sampe kalo Bowo yg presiden .. Berarti ada yg anehh.. Kalo mnrt gua dri semua orasi di kampanye prabowo gak ada solusi smua kritik aja sama sindir. Waktu debat ditanya soal ML di jawab Pertanian,bilangnya Jawa tengah lebih besar Malaysia, Lebih dari Tni tapi Jokowi atasan TNI, Cara bicara Sandi justru jauh lebih bagus dari presidennya, Anak buah yg diundang buat debat kayak di Najwa Sihab justru lebih bagus menguasai program kerjanya pak Prabowo,1 Rupiah pun kalo bukan hak anda yahh jangan diambil dari negara,Tni kita lemahh padahal masuk tentara terkuat di dunia, Ibu pertiwi sedang di perkosa bukti konkritnya apa? Seagames sukses parah, pembangunan makin maju,kerja samainternasionalmakinbanyak, pengambilan saham perushaan asing makin banyak, .
.
.
.
Silahlan di tambahkan bagi yg mau..
d' mask
d' mask - 2 months ago
Ribet lah.. pemilu 2024 jangan diajakin lg 😂😂😂
Afin Wisdiant
Afin Wisdiant - 2 months ago
Taek
ana Chao
ana Chao - 2 months ago
Ngarepnya terlalu besar maknya smpe gk bs nrima kekalahan.. bijak dong pak 😅
Ade Rizal
Ade Rizal - 2 months ago
Katanya lembaga survei menggiring opini seolah olah Prabowo kalah, lah lu sendiri menggiring opini seolah olah lu menang. Yang berbicara ngawur pasti ada balasannya, kalau merasa dirugikan lapor aja ke Bawaslu lapor, kalau bsk kalah gugat saja ke MK. Opini publik kok dipermainkan mbok yang rasional dikit
Gama Hari Bagreso Gama
Gama Hari Bagreso Gama - 2 months ago
Ngimpi ente woo ,,,
Mada Eka
Mada Eka - 2 months ago
#halluuuu #halluuu #bandung...
ibu kota periangan...
echo suswanto
echo suswanto - 2 months ago
Bermain apa aja,,kalo kalah pasti ada aja alesan nya...
ka junt ka junt
ka junt ka junt - 2 months ago
Gara2 prabowo.. indonesia bubar....😠😠😠😠
Next videos