HASIL REAL COUNT PILPRES 2019 TERBARU | NO HOAX | PRESIDEN 2019

15 539
2 746
 
Comments
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - 6 months ago
https://www.youtube.com/playlist?list=PLtgCezSDaBducmyLUOuf7L-52FZmEON9-
☝☝☝JOKOWI DIPASTIKAN KALAH | MENURUT UUD 1945 Pasal 6A Ayat 3
Sumber : TRIBUNNEWS & KOMPAS
[SEBELUM BERI KOMENTAR, SILAHKAN ANDA KUNJUNGI SUMBER PADA BERITA VIDEO ITU, JIKA ADA YANG TIDAK PERCAYA..
JANGAN HANYA BILANG HOAX..HOAX SAJA]
NB: Saya Selaku Admin cuma meneruskan berita dalam bentuk teks yang saya baca kemudian saya ubah menjadi sebuah Video & tidak memihak dari segi manapun...
banyubutek
banyubutek - 5 months ago
Maaf bang!! Itu info dari mana ?? Gue belum baca ja dah tau, dan 2014 dah muncul. Coba cari infonya dari keputusan Mahkamah Konstitusi bang bukan dari informan yang baru bulan kemarin jadi pakar hukum 🙏🙏!!
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - 5 months ago
@deni eko, terimakasih atas sarannya
deni eko
deni eko - 5 months ago
Saya saran kan. Kalo kamu tidak bisa menentuka berita itu benar atau tidak jangan asal buat vidio begini. Kamu hanya cari info dari satu suber lalu kamu sebarkan ke semua tanpa tau itu benar atau tidak. Fanatik boleh. Tapi jangan jadi fanatik buta.
Sudarsih Sudarsih
Sudarsih Sudarsih - 6 months ago
.mumet endas q
Sariping Karim
Sariping Karim - 11 days ago
Ma'af sodara ku, bisa di pertanggungjawabkan gk ?
Kalau tidak bisa di pertanggungjawabkan, menurut sya percuma saja,
Apakah anda bisa membuktikannya,
Kalau anda bisa membuktikannya,
Maka sya baru menganggap salut terhadap anda !!
Holida Raid
Holida Raid - 14 days ago
Pengen ngerasain pak prabowo sandiaga uno president RI Alloh hu akbar pengen ada perubahan kemajuan negara Indonesia Adil makmur
Sumarno Sumarno
Sumarno Sumarno - 16 days ago
Kasep gk Ngaruh Ini Vidio Basiiiii
Nur Laeliyah
Nur Laeliyah - 17 days ago
Alhmdllh allahu akbar ya rob mg pa prabowo mnjdi pmimpin yg amanah amin
MAYSTRO
MAYSTRO - 18 days ago
Ga terima kekalahan slurr?
rahmat sopian
rahmat sopian - 18 days ago
Insya Allah pak prabowo menang
Jaenal Abidin
Jaenal Abidin - 24 days ago
real or fake?
takutnya cuma cari adsene
Vika Karlina
Vika Karlina - 24 days ago
Semoga beneran
A A
A A - 24 days ago
kalo saya sah no 02...karna hati saya tertuju ke 02 tapi mana yg benar tidak tau kebenaran,tuhan lh yg paling adil...
Eko Moerlanjito
Eko Moerlanjito - 25 days ago
iki opo hhh
salman putra melayu
salman putra melayu - 26 days ago
Kalau kenyataan prabowo-sandi menang pilpres 2019-2024 saya nazar ke mesjid dari hamba allah
pepen ependi
pepen ependi - 27 days ago
Aamiin- Alhamdulillah selamat dan sukses pa Presiden baru 2019=2024 ( pa Prabowo- Sandi ) Aamiin.
jhon boket
jhon boket - 28 days ago
kok data yg dari kpu ga ada nih min ?
berarti kalau ane bikin data palsupun asal memenangkan 02 ,pasti ente tampilkan ?
Mubaikah Mubaikah Mubaikah
ALKHAMDULILLAH SIAP MENUNGGU BPK PRABOWO SANDI DILANTIK ✌✌
sutiami sutiami
sutiami sutiami - Month ago
Alhamdulillah....slmt ya pak Prabowo...
A QOLO
A QOLO - Month ago
Hahaha kira2 makhama internasuonal itu proses nya udah aampai mana ya???
Asmin. Pohan Asmin. Pohan
Alhamdulillah Amin2 ya Allah Amin ya Rabbal'alamin semoga Amanah ya Pak jendral dr dlu hti sy berkata O2 yg menang dan bapak adalah pilihan hti nurani kmi sekuarga besar Asmin pohan Allahuakbar 3x
Leo Mitsubishi
Leo Mitsubishi - Month ago
Lantik lah lagi 02 presiden indonesia
Leo Mitsubishi
Leo Mitsubishi - Month ago
Bingung , presiden yg mana dong 😥
Yuliarti 957
Yuliarti 957 - Month ago
Alhamdulillaah akhirx doa2 kt d ijabah Allah swt
Widia Widia
Widia Widia - Month ago
Allahu Akbar,terima kasih ya Allah atas anugrah mu,smoga Prabowo sandi di rahmati Allah,,,aamiin
Sheyren Radja
Sheyren Radja - Month ago
Alhamdulillah...Aamiin.
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - Month ago
Aminn
prima youtuber
prima youtuber - Month ago
Yg bener dong
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - Month ago
Bnr dong
Aldo Saputra
Aldo Saputra - Month ago
ngayal lo
Faren Salehi
Faren Salehi - Month ago
LEGIT BANGET
Gilang Chania234
Gilang Chania234 - Month ago
Asli nya itu prabowo sandi lah pilihan rakyat. Tp KPU MK aja yg memenang kan jokowi. Semoga allah melaknat org yg curang.
bagas blind
bagas blind - Month ago
Pada belum move on🤣😂
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - Month ago
😯
husni tamrin
husni tamrin - Month ago
biar aman,tentram,ekonomi terkendali,hanya PrabowoSandi Presidenya.
kerna sdh darurat dgn masuknya aseng yg merajalela..
Muniroh
Muniroh - Month ago
Nomer 02 yes
Evi Maghfiroh
Evi Maghfiroh - Month ago
Tapi kenyataannya Pak Prabowo Sandi kalah😢😭
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - Month ago
😥
kuat Wibowo
kuat Wibowo - Month ago
Udah jelas prabowo kepala 5 kok bisa kalah kan lucu. Dasar togog gak bisa legowo
Busroni Efendi
Busroni Efendi - Month ago
Semoga prabowo presiden kita
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - Month ago
Amin
Iwan Putra
Iwan Putra - Month ago
Amiiiin
Sakum Dimukum
Sakum Dimukum - Month ago
Aku pendukung 02 hadiiiirrrrrrrrrr...siyaappp...~~~~~
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - Month ago
Mantap
mimi Jayanti
mimi Jayanti - Month ago
Aku 02
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - Month ago
Smaa
Maskur Sisiel
Maskur Sisiel - 2 months ago
Presiden ILC sdh ada Bang Karni
Dafid LR
Dafid LR - 3 months ago
Palelo petcah, sekarang jokowi presiden bung, jgn hoak
Jammune a
Jammune a - 3 months ago
Alhamdulillah amin2ya Robbal alamin .semoga semua sejahtra aman terlindung dari Kaum munafiqin
Kaka Banten
Kaka Banten - 4 months ago
Waras ga?
Hulk
Hulk - 4 months ago
Sis and Bro sampai saat ini belum ada penetapan atas keputusan siapa yang menang, saat ini masih dalam proses gugatan ke MK dalam hal pembuktian, mereka berdua adalah putra bangsa terbaik jadi sabar menunggu ya
Raisa Anita
Raisa Anita - 4 months ago
Smoga rezim kumunis ini scptnya d gulung gempa sunami
Mia Maiya
Mia Maiya - 4 months ago
Ncene real couent awal di tukar ng betita tv...tv ne melu2 curang pisan...
Abdul Karim
Abdul Karim - 4 months ago
Hitungan terakhir KPU menang 01 diatas 50%
Inilah yg digugat oleh paslon 02 ke MK.ber dasarkan temuan tim BPN bukti2 kecurangan pihak KPU tunggu kepu tusan KPU siapapun pe menangnya nanti itu Pre siden kita..
Atik Sayang
Atik Sayang - 4 months ago
Benar kah bapak prabowo yg menang????
Weri Aminah
Weri Aminah - 4 months ago
Horreeeee horreeee horreee jawara ku 02 menang ,, selamat panjang umur sehat wal afiat ,, iya bung aamiin yaraobbal'aalamiin wa'alaikumussalam wr wb👆👈👉👌👌👍👍👏👏👏👏💖💖💖
Weri Aminah
Weri Aminah - 4 months ago
Allohu akbar 02 menang bpk.prabowoSandiaga sholehudin uno selamat kami menunggu 02 dilantiknya bpk.presiden baru kami, merdeka maju tak gentar memberantas kecurangan hidup 02 Allohu akbar menang alhamdulillah3Xhirobbil'aalamiin👏👏👏👏👆👈👉👌👌👍
Imat Rachmat Suharyadi
Imat Rachmat Suharyadi - 4 months ago
Keterlaluan 02 urusn pemilu di negeri sendiri.. Aj udh bicara asing, luar negeri, mahkamah internasionl, irak, iran, amerika, dll. Bgmn jika jdi presiden jangankn Negara di jual dan digadaikn pasti rakyat pun di jual dan digadaikn...
Sohad Hk
Sohad Hk - 4 months ago
Alhamdulillah hirabbil'alamiin
Jingga Merana
Jingga Merana - 4 months ago
Selamat Bpk Prabowo Sandi Presiden Indonesia Baru Aamiiin yrbl alamiiin 👆👆👆👆
Ricky Aljufri
Ricky Aljufri - 4 months ago
Mata ada dimana manaa... Sudah jelazzz pak prabowo menang.
Jumbadi Badi
Jumbadi Badi - 4 months ago
Wah ini baru masuk akal melihat Quickcount independen, prabowo sebenarnya menang.
Juragan Qickcount Yunarto dan Muhtadi promosi doang mulut berbusa, ternyata menipu rakyat Indonesia. Quickcount bohongi rakyat lewat semua media Tv diIndonesia, Muhtadi dan Yunarto tak jadi kaya.
Yudi Sudiana
Yudi Sudiana - 4 months ago
Ini di akui nyata laev dunia .prabowo
Buka mata buka telinga
Silahkkan bantah diatas maluu ini kejadianya
mamake hidup 02
mamake hidup 02 - 4 months ago
Pa klw no 02 piis Love cinta damai menang
Aldian 13
Aldian 13 - 4 months ago
alhamdullilah 02 menang
Djunaidi Abbas
Djunaidi Abbas - 4 months ago
Ini pembohongan pablik krna KPU sdh mengumumkan pengumuman pemenang pilpres 2019 jdi tdk perlu ditayangkan tunggu sja di MK ok
Dian Putra
Dian Putra - 4 months ago
Amin ya roballalamin
Alwan Usnaedy
Alwan Usnaedy - 4 months ago
Selamat datang di republik mimpi
Faridah Isna
Faridah Isna - 4 months ago
Yaa allah semoga mnjdi nyata & bnr2 nyata ini yg trjdi & yg di tunggu2 rakyat indonesia PADI PRESIDEN RI 2019/2024
Mario Champez
Mario Champez - 5 months ago
Video ngibullllll wahahahahaha
Next videos