HASIL REAL COUNT PILPRES 2019 TERBARU | NO HOAX | PRESIDEN 2019

14 830
2 700
 
Comments
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - 2 months ago
https://www.youtube.com/playlist?list=PLtgCezSDaBducmyLUOuf7L-52FZmEON9-
☝☝☝JOKOWI DIPASTIKAN KALAH | MENURUT UUD 1945 Pasal 6A Ayat 3
Sumber : TRIBUNNEWS & KOMPAS
[SEBELUM BERI KOMENTAR, SILAHKAN ANDA KUNJUNGI SUMBER PADA BERITA VIDEO ITU, JIKA ADA YANG TIDAK PERCAYA..
JANGAN HANYA BILANG HOAX..HOAX SAJA]
NB: Saya Selaku Admin cuma meneruskan berita dalam bentuk teks yang saya baca kemudian saya ubah menjadi sebuah Video & tidak memihak dari segi manapun...
banyubutek
banyubutek - 2 months ago
Maaf bang!! Itu info dari mana ?? Gue belum baca ja dah tau, dan 2014 dah muncul. Coba cari infonya dari keputusan Mahkamah Konstitusi bang bukan dari informan yang baru bulan kemarin jadi pakar hukum πŸ™πŸ™!!
LENVEGAS OFFICIAL
LENVEGAS OFFICIAL - 2 months ago
@deni eko, terimakasih atas sarannya
deni eko
deni eko - 2 months ago
Saya saran kan. Kalo kamu tidak bisa menentuka berita itu benar atau tidak jangan asal buat vidio begini. Kamu hanya cari info dari satu suber lalu kamu sebarkan ke semua tanpa tau itu benar atau tidak. Fanatik boleh. Tapi jangan jadi fanatik buta.
Sudarsih Sudarsih
Sudarsih Sudarsih - 2 months ago
.mumet endas q
Dafid LR
Dafid LR - 12 days ago
Palelo petcah, sekarang jokowi presiden bung, jgn hoak
Jammune a
Jammune a - 21 day ago
Alhamdulillah amin2ya Robbal alamin .semoga semua sejahtra aman terlindung dari Kaum munafiqin
Kaka Banten
Kaka Banten - Month ago
Waras ga?
Hulk
Hulk - Month ago
Sis and Bro sampai saat ini belum ada penetapan atas keputusan siapa yang menang, saat ini masih dalam proses gugatan ke MK dalam hal pembuktian, mereka berdua adalah putra bangsa terbaik jadi sabar menunggu ya
Raisa Anita
Raisa Anita - Month ago
Smoga rezim kumunis ini scptnya d gulung gempa sunami
Mia Maiya
Mia Maiya - Month ago
Ncene real couent awal di tukar ng betita tv...tv ne melu2 curang pisan...
Abdul Karim
Abdul Karim - Month ago
Hitungan terakhir KPU menang 01 diatas 50%
Inilah yg digugat oleh paslon 02 ke MK.ber dasarkan temuan tim BPN bukti2 kecurangan pihak KPU tunggu kepu tusan KPU siapapun pe menangnya nanti itu Pre siden kita..
Atik Sayang
Atik Sayang - Month ago
Benar kah bapak prabowo yg menang????
Weri Aminah
Weri Aminah - Month ago
Horreeeee horreeee horreee jawara ku 02 menang ,, selamat panjang umur sehat wal afiat ,, iya bung aamiin yaraobbal'aalamiin wa'alaikumussalam wr wbπŸ‘†πŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Weri Aminah
Weri Aminah - Month ago
Allohu akbar 02 menang bpk.prabowoSandiaga sholehudin uno selamat kami menunggu 02 dilantiknya bpk.presiden baru kami, merdeka maju tak gentar memberantas kecurangan hidup 02 Allohu akbar menang alhamdulillah3Xhirobbil'aalamiinπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘†πŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘
Imat Rachmat Suharyadi
Keterlaluan 02 urusn pemilu di negeri sendiri.. Aj udh bicara asing, luar negeri, mahkamah internasionl, irak, iran, amerika, dll. Bgmn jika jdi presiden jangankn Negara di jual dan digadaikn pasti rakyat pun di jual dan digadaikn...
Sohad Hk
Sohad Hk - Month ago
Alhamdulillah hirabbil'alamiin
Jingga Merana
Jingga Merana - Month ago
Selamat Bpk Prabowo Sandi Presiden Indonesia Baru Aamiiin yrbl alamiiin πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Ricky Aljufri
Ricky Aljufri - Month ago
Mata ada dimana manaa... Sudah jelazzz pak prabowo menang.
Jumbadi Badi
Jumbadi Badi - Month ago
Wah ini baru masuk akal melihat Quickcount independen, prabowo sebenarnya menang.
Juragan Qickcount Yunarto dan Muhtadi promosi doang mulut berbusa, ternyata menipu rakyat Indonesia. Quickcount bohongi rakyat lewat semua media Tv diIndonesia, Muhtadi dan Yunarto tak jadi kaya.
Yudi Sudiana
Yudi Sudiana - Month ago
Ini di akui nyata laev dunia .prabowo
Buka mata buka telinga
Silahkkan bantah diatas maluu ini kejadianya
mamake hidup 02
mamake hidup 02 - Month ago
Pa klw no 02 piis Love cinta damai menang
Aldian 13
Aldian 13 - Month ago
alhamdullilah 02 menang
Djunaidi Abbas
Djunaidi Abbas - Month ago
Ini pembohongan pablik krna KPU sdh mengumumkan pengumuman pemenang pilpres 2019 jdi tdk perlu ditayangkan tunggu sja di MK ok
Dian Putra
Dian Putra - Month ago
Amin ya roballalamin
Alwan Usnaedy
Alwan Usnaedy - Month ago
Selamat datang di republik mimpi
Faridah Isna
Faridah Isna - Month ago
Yaa allah semoga mnjdi nyata & bnr2 nyata ini yg trjdi & yg di tunggu2 rakyat indonesia PADI PRESIDEN RI 2019/2024
Mario Champez
Mario Champez - Month ago
Video ngibullllll wahahahahaha
Abu nawaf
Abu nawaf - Month ago
Aamiin yaa Robbal alamiin..
ALHAMDULILLAHIRROBIL'ALAMIIN
The felyx Felyx
The felyx Felyx - Month ago
Amin ya rabbal Al-Amin .
Mario Champez
Mario Champez - Month ago
Tp nyatanya mana yg mng 01 heeeeheeee
Mani Faradiba
Mani Faradiba - Month ago
Alhamdulillah ameen πŸ‘πŸ˜‡
cut fauziah09
cut fauziah09 - Month ago
Bismillah..
Negara yg maju pemimpin nya harus menang dg cara yg jujur
Hanya org yg memiliki hati yg bersih yg memiliki pikiran yg bersih dan cerdas.
Hidup 02...semoga Allah senantiasa di pihak 02.
Aku Suka Sukai Aku
Aku Suka Sukai Aku - Month ago
lihat KPU donk
Salamet Putra
Salamet Putra - Month ago
dsini pak prabowo mnang tp d hsil kpu kalah....mn yg bnr???
iis saraswati
iis saraswati - Month ago
Ngmng nyA jngn pke musik dong,,,,g jelass
Delta Delta
Delta Delta - Month ago
MASYA ALLAH.. ALLAH HUAKHBARR
Bukhori Jatirogo
Bukhori Jatirogo - Month ago
Kalau kita melihat real count yg d tyangkan d tv tv.kok capres no 01 kok yh unggul.....mna yg bnar ya....maaf kami ini orang awam..jd aq bngung.yg bnar yg mna....
n. ary setiyawan
n. ary setiyawan - 2 months ago
Org stress kampret
Dewa Dewa
Dewa Dewa - 2 months ago
Ini pilihan rakyat ,cebong 01πŸ‘ˆ jangan nangus ya......
Jean Carrie
Jean Carrie - 2 months ago
Alhamdulillah akhirnya pertolongan Allah datang juga
segala puji bagi Allah Tuhan seluruh alam semesta. Prabowo sandi semoga menjadi pemimpin yg adil jujur dan amanah ,mengayomi rakyat.
Muhammad Abd
Muhammad Abd - 2 months ago
NgawurrrπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†
Halim Perdana
Halim Perdana - 2 months ago
Selamat prabowo keog lg. Mantaaap
Abink Abby
Abink Abby - 2 months ago
01 presiden tapi di jatim aja
Abink Abby
Abink Abby - 2 months ago
01 mang jelek liat aja mukanya
Gunawan Satu
Gunawan Satu - 2 months ago
Hoooreeee menangggg
ahmad faizin
ahmad faizin - 2 months ago
Orang2 terlalu tolol dan halu
ahmad faizin
ahmad faizin - 2 months ago
Goblok2 dipelihara apa hubungannya dengan mahkamah internasional tolol
Agustinus Wiyoto
Agustinus Wiyoto - 2 months ago
BOHONG.APA URUSANNYA MAHKAMAH INTERNASIONAN.TUNGGU PENGUMUNAN 22 MEI 2019 DARI KPU.
Ari sius
Ari sius - 2 months ago
semoga amnah biat rakyat kusus nya kaum miskin,n di ridohin allah,,semoga apa yg di ucapakan pak bowo semua terwujut
Joe Black
Joe Black - 2 months ago
Alhamdulillah ya allah takbir Allahu akbar
Al Juliant
Al Juliant - 2 months ago
Semoga situng segera dicabut banyak salah input yg merugikan 02.
Bobby Kurniawan
Bobby Kurniawan - 2 months ago
UUD 1945 pasal 6A ayat 3, jokowi dipastikan tidak bisa di lantik. dan quick count maupun real count versi KPU diragukan masyarakat. jadi, legowo aja lah dengan keputusan rakyat, jangan terlalu memaksakan diri ya pak joko widodo..
Chelonia midas
Chelonia midas - 2 months ago
Data masih dibawah 5 % masih mentah om min....
Next videos