Saksi PRABOWO BONGKAR Kecur@Ngan KPU di Sidang MK 19 Juni 2019, SAKSI: Ada 17,5 Juta DPT Silum@n

7 846
525
 
Comments
Andika arif
Andika arif - 27 days ago
Palsu2
Liat Channel Najwa Judulnya Adu Bukti Di Mahkamah..
Yg Latifah Di Ancam Buktinya Kata kakeknya Ngak Ada Ancaman.
Jangan Liat Channel Ini..Ga jelas
Andika arif
Andika arif - 27 days ago
Channel Upil Gajah.
Yg Saksi BETY Boyolali Mana Ngak di Share Juga..
Upload semua Saksi 02 Lumayan Buat Hiburan di Kala SUNTUK
Dennis Prasetyo
Dennis Prasetyo - 27 days ago
Yg banyak bacot sebelum sidang supaya ditayang tv biar rakyat tau siapa, tapi yg menutupi siapa. Dasar kampret
Dennis Prasetyo
Dennis Prasetyo - 27 days ago
Channel macam apa ini
Erpan 1140 2019
Erpan 1140 2019 - 27 days ago
πŸ’–πŸ’–
Irham Alifiani
Irham Alifiani - 28 days ago
Saksi y tahanan kota... Wkwkwkwk semoga menang di dunia mimpi yah... Salut untuk main MK
Iguh Setyawan
Iguh Setyawan - Month ago
kalau menurut saya setelah melihat jalanya sidang tidak ada 1 pun aari alat bukti/saksi yg bisa berpengaruh pada semua hakim MK. d lihat dr sikap dan pandangan hakim serta expresi dari hakim MK semua datar2 saja. yg jadi pertanyaan akankah 02 akan kembali menelan pil pahit kek 2014? dan sudah siapkah pendukung 02 menerima keputusan dri sidang d MK apapun itu? usaha MK untuk bisa menggelar sidang dan bersikap tenang serta se olah2 menerima semua gugatan sya rasa hanya untuk menenangkan pendukung 02. dan itu tidak akan mempengaruhi keputusan ahir dari sindang MK. itu pendapat sya. setidak MK tidak langsung menolak gugatan kubu 02 seperti 2014. tapi untuk keputusan ndak akan jauh berbeda. smoga kekwatiran sya tidak terjadi.
G M fashion 59
G M fashion 59 - Month ago
gila bnr yh bukn hanya curang tapi mengancam nyawa juga..jlakan aja buuung mati cumn 1 x tapi kebenaran harus di jlskan.
Harris Wanto
Harris Wanto - Month ago
chanel kampret trnyata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ayu Suwarti
Ayu Suwarti - Month ago
buktikn di mk mna yang bener mn yang salah
TRADER SUKSES
TRADER SUKSES - Month ago
Wkwkwkkw..... Banyak lucu nya kan ?
Jokowi yesssss ....
Sovia Pardede
Sovia Pardede - Month ago
Penjarakan KPU dan Bawaslu 😁😁😁
Ali Yudin
Ali Yudin - Month ago
Ssharus nya dilaporkan..itu ancaman ada UUD nya,,jgn takut saudara" ku
LIRIK SANDIYUDHA
LIRIK SANDIYUDHA - Month ago
Saat sudah lelah
https://youtu.be/G1Kb2FkqCjo
Yuda Permana
Yuda Permana - Month ago
Bukti2 kcurangan udah ada bukti dan saksi nya kuat tinggal di diskualifikasi aja itu pasangan 01 nunggu apa lagi dari pas pencoblosan juga bnyk bukti dan saksi kecurangan cuma ga di tanggapi sama kpu bawalsu karna kpu bawalsu dalang kecurangan
Kang Monas
Kang Monas - Month ago
HEHE SI UDUNG
Muhammad Adnan
Muhammad Adnan - Month ago
Keren channel ini hanya mempertontonkan beberapa bagian saja, bpn mengatakan bahwa para saksi diancam dll, ternyata kenyataannya ada yang bukan ancaman, ada yang mengaku dapat ancaman namun tidak ingin memberi keterangan, dan ancaman yang disebut tidak ada yang bersangkutan dengan persidangan. Mohon jika ingin berkomentar tonton lah fullnya bukan hanya potongan potongan video saja
Bang kruut
Bang kruut - Month ago
Tetapi pas hakim minta data yang 17,5 jt itu. Mereka tidak ada dengan alasan sedang di rekap
Ilhamullah Ikhsan
Ilhamullah Ikhsan - Month ago
YANG PANIK SIAPA? NGAKUNYA KETEMU 17,5 JT KTP TAPI WAKTU HAKIM MINTA BUKTI NYATANYA MALAG BELOM SIAP MASIH PROSES DASAR DODOL
Yasar Samin
Yasar Samin - Month ago
Saksi sudah disaksikan jutaan orang
hwakkkhhkakakkk
πŸ™„πŸ€—πŸ™ƒπŸ€“πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yasar Samin
Yasar Samin - Month ago
Fakta yg saya DENGAR di koran dan saya BACA di radio PRABOWO/ SANDI pasti menang !!!πŸ™ƒπŸ˜‡πŸ™ƒπŸ˜‡πŸ™ƒπŸ˜‚πŸ˜‚
pecinta dumay
pecinta dumay - Month ago
Hey buktikan 17,5 jt kok malah Minta waktu gimana sih kalau belum siap ngapain sidang
Khairul Basyar
Khairul Basyar - Month ago
Lohh bkn nya saksi para kampret terkencing"
Kok bsa blg bongkar ke curangan kan lucuπŸ˜‚
Sugi Sugiharto
Sugi Sugiharto - Month ago
Para hakim MK..kita sedang di tonton di seluruh dunia....kecurangan yang sedemikian sangat memalukan...apakah kita akan menyerah kan Negara di pimpin oleh orangΒ² yg demikian...lalu apa yang akan terjadi dgn nasib anak cucu kita nanti...
Lully Hermawan
Lully Hermawan - Month ago
apa hanya perasaan saya saja ya.???....pihak terkait kok lbh getol mendebat dibandingkan pihak termohon ya......bukankah harusnya pihak termohon yang harusnya lebih getol...ngotot dan menjawab.......yang sama dg sama Like...
yoga tarigan
yoga tarigan - Month ago
Kampret otak dungu jokowi yess
Prabowo no🀣🀣🀣😊😊
Sahirah H
Sahirah H - Month ago
doakan semuah KPU yg ga adil seadil2 nyh kita tunggu cepet kembung perut nyh apalagi si diman
sumarno Sumarno
sumarno Sumarno - Month ago
sepertinya allah elindungi dan meridoi kebaikan 2 periode
sumarno Sumarno
sumarno Sumarno - Month ago
sepertinya kebaikan 2 periode tidak bis di jegal
Pon Nyot
Pon Nyot - Month ago
Mblgedes
Pon Nyot
Pon Nyot - Month ago
Saksinya lucu brooπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
sri murdiyati
sri murdiyati - Month ago
Aaaaahh hakim MK kaya nggak tahu kondisi negara nya sendiri.... begitu mengejar pertanyaan tentang ancaman ancaman yg sudah gamblang terjadi dimasyarakat
Nindy nindy
Nindy nindy - Month ago
Ya Allah mudah mudahan pak JOKOWI bisa jadi pemimpin yang amanah di dua PERIODE INII!!!! 😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜
sunarti narti
sunarti narti - Month ago
saya berdoa kepada ALLAH SWT,semoga pejabat MK hanya takut kepada ALLAH SWT, dn memikirkan Nasib bangsa ini kedepan nya
RS GAMING
RS GAMING - Month ago
Bongkar kecurangan tapi ga mau kasih bukti fisik.... πŸ˜‚
bpk prabowo slalu dihati
Lihat muka kpu sagt enek...mampus aja kau kpu ..semoga kau segera datang adzabmu Aamiin
Zulnedi Talenta
Zulnedi Talenta - Month ago
Yg benar pasti berani ...yg salah akan takut ..takut..ngk duduk..takut ..masuk bui..
Arifa Yusrina
Arifa Yusrina - Month ago
Yusril bela curang? = ikut curang? Wouw iman & salatmu rusak. Pro curang malu & insyaflah. Pelaku curang wajib dituntut penjara. Ituu
Umar Faruk
Umar Faruk - Month ago
Siapapun orangnya yg Akan curang dipilpres ini semoga mati akan bau seperti bangkai
Umar Faruk
Umar Faruk - Month ago
hoi arif bangkai walaupun ditutupi pasti Akan kecium semoga kau mati bau seperti baunya bangkai
Haryanto Suwaji
Haryanto Suwaji - Month ago
pilih orng jd saksi kok ohok kabih....minggiiiiir.
Sirna Ndalem Bumi
Sirna Ndalem Bumi - Month ago
Pak hakim, anda juga jgn sering lupa kl jabatan anda itu dahulu untuk itu diangkat sumpah !!!!
Sirna Ndalem Bumi
Sirna Ndalem Bumi - Month ago
Hakim sue, kalian aja gak sanggup menjamin keamanan SAKSI2 diluar sidang. Ngotot bgt membahayakan orang .....
Taik taik...
suhardi bw
suhardi bw - Month ago
Angkat nyawanya mereka para hakim yang tidak adil ya robb dan azab serta laknat keluarga mereka ya robb
Iman Alpiana
Iman Alpiana - Month ago
LOSE STREAK AGAIN.
Antum Hayaro
Antum Hayaro - Month ago
Ah ngentot ada mobile legend terhenti
Langgit biru Pelangi
Langgit biru Pelangi - Month ago
Saksi bodoh goblok berjamaah ngapain gak lapor bodoh berjamaah buat apa polisi bro kampret bin semprol orang sidoarjo dancuk
Khairina Khairina
Khairina Khairina - Month ago
Teman2 kita telah diupayakan dipecah belah oleh penjajah secara intelek oleh orang2 yg ingin merebut kedaulatan NKRI ... Tolong tidak sampai saling mendzalimi. Tlg perkuat kesatuan kita. Krn bisa jadi ada kekuasaan diatas kekuasaan saat ini. Yg bisa bisa tertawa diatas penderitaan kita semua saat ini. Tlg sama sama pahami.. Bahwa ada motor penggerak yg ingin merebut kemerdekaan Indonesia dan dipecah belah kita begitupun mulainya dengan dipecah belahnya org org intelek yg dimiliki bangsa ini.
lukmanul hakim
lukmanul hakim - Month ago
Duh kumaha yeuh apa presidena diskualapikasi asana heheee balik kampung atuh kasolo...πŸ˜€
Black Mandronk
Black Mandronk - Month ago
Jiahh yg di siram air keras ajh belom selesai pak.. loe si ngmng enak..?
Next videos