Inilah Provinsi Unggulan Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga Versi Litbang Kompas

5 071
739
 
Comments
Fendi Arius75
Fendi Arius75 - 4 days ago
kompas menipu melulu fakta jokowi cuma unggul di 3 provinsi itu rata curang smua ... mentang berkiblat ke 9 naga jokowi pun di jadikan tuhan
ALBUM COLLECTION
ALBUM COLLECTION - 25 days ago
bantengnya jawa tengah kok anda lawan ya
Hendars Lavigne
Hendars Lavigne - Month ago
hoax
Azzam Hussein
Azzam Hussein - Month ago
Mantap Jawa tengah dan Jawa Timur..
Agung Putra dinata
Agung Putra dinata - 2 months ago
Pak probowo 😍😘
Bob Hansen
Bob Hansen - 2 months ago
Kalo lo malas kerja...siapa pn presidennyA....duitmu nol..
Bang Meng
Bang Meng - 2 months ago
K0mpas tivu oooh😅
Yunus Munajat
Yunus Munajat - 2 months ago
sumatra udah jelas pasti Prabowo, karna Sumatra kecewa dengan pemerintahan Jokowi. waktu pemerintah SBY Sumatra cukup sejahtra ketika masuk Jokowi aduh gak bisa di ceritakan bahagianya kaya mana saking bahagianya harga sawit sama karet gak ada harganya
ABDIFS FS
ABDIFS FS - 2 months ago
Kecurangan terjadi di TKI,TKW Hongkong dan Australia 01 GK bisa nyoblos hahaha Curang banget
ABDIFS FS
ABDIFS FS - 2 months ago
KLO Prabowo auto berambisi klaim menang agar KLO kalah 01, TETap rusak karena pas Nantikan hasil KPU yg resmi semua pada. Demo kebanyakan ngumpul dimonas Hahaha Kampanye Berkedok agama Demo Bawa agama lagi katanya kita bhinneka
Coboy Channel
Coboy Channel - 2 months ago
KOMPAS TIVU :V JELAS TIDAK NYATA
Ijal O'Neil holic
Ijal O'Neil holic - 2 months ago
sumatra no joko,kami ingin pemimpin baru disini
Sri Intani
Sri Intani - 2 months ago
sy tdk percaya impo dri medsos
Kanon 631
Kanon 631 - 2 months ago
Curang harus menang....
bunga tulip
bunga tulip - 2 months ago
Selamat yah pak jokowi..bapak masih di sayang oleh rakyat..buktinya bapak menang lagi..selamat yah pak presiden..semoga bapak sukses selaly. Amiin
Eko Arie
Eko Arie - 2 months ago
Prabowo gak berkutik di Jawa Tengah, dan di Jawa Timur pun suara Prabowo Jatuh dan turun sekitar 2-3 jutaan.
Willy Deswara
Willy Deswara - 2 months ago
Temen temen gw yang pengangguran kebanyakan dukung Prabowo ,tp temen temen gw yang PD kerja atau lumayan mapan kebanyakan dukung Jokowi , ini tentang temen temen saya loh
agus aryanto
agus aryanto - 2 months ago
Yg jelas sumbar & jambi, haramkan suara untuk 01, gmn provinsi kalian.???
Channel Tes
Channel Tes - 2 months ago
iya karna mayoritas sumatra otaknya dangkal, udh jelas2 hoax masih dipercaya
Muhammad Maulana
Muhammad Maulana - 2 months ago
Emng Klian Percaya Ginian?
Ridho Rahmat
Ridho Rahmat - 2 months ago
Kompas tv.. tv pembohong
Bandi Bandi
Bandi Bandi - 2 months ago
enak dan kaya bukan karna persiden tapi....kebijakannya.dan tolerannya .....itulah pemimpin.kami di aceh.95.persen menang 02
Tahir Tari
Tahir Tari - 2 months ago
saya ingatkan kepada KPU jngn berbuat curang dlm hal apapun jua kara setiap perbuatan mu yng kmu lakukan di dunia ini tdk bisa kmu sembunyikan di hadapan tuhan dan akan di minta pertanggung jawaban klak,memang di dunia kmu bisa berbuat apa pun jua tpi inget kelak akan di minta pertanggung jawab kan,di dunia ini tdk akan selamaya,inget itu buat pejabat2x negara,klk perlu simpen kta2x ini di memori otak mu biar ndk se'enak2× menjilat
salam dari sya✌✌
Ismail Aljupri
Ismail Aljupri - 2 months ago
Stop kecurangan masyarakat selalu di buli terus
Ayu Lestari
Ayu Lestari - 2 months ago
Sudah terbukti para jama'ah mendoakan jika pemilu curang agar kena azab semua,
Lihat dan banyak fakta..... banyak yg mninggal dan banyak yg sakit sesudah pemillihan pilpres ini.
heri arya
heri arya - 2 months ago
Gw kadang sanjung prabowo karena gak enak gw tinggal di daerah basis prabowo tp hati gw ttep coblos 01...wowok gak pantas jd presiden
jumheli lukmansah
jumheli lukmansah - 2 months ago
Jangan terlalu percaya media, itu bisa di bayar tunggu hasilnya dulu,hidup Prabowo 👆
Amsal Sulaiman
Amsal Sulaiman - 2 months ago
Kami butuh perubahan bukan pembaruan
inna selviana
inna selviana - 2 months ago
Yg dukung prabowo like ya....(bukan ngemis) cuma mau tau
Dhafa Alfaruq
Dhafa Alfaruq - 2 months ago
Nyoblos masal ya,hahahha
DatComMC Minecraft
DatComMC Minecraft - 2 months ago
Aku gak takut sama people power, People Power Noob c:
Alongboy Alongboy
Alongboy Alongboy - 2 months ago
1 jokowi harus lawan karena pak prabowo cuma mau di hormati sama yang lain
agusahmad agusahmad
agusahmad agusahmad - 2 months ago
Penerangan yg imbang baik 01/ 02😎😚
hendra felani
hendra felani - 2 months ago
Itu masih quick count
Anisa Oppo
Anisa Oppo - 3 months ago
Rezim gila sumatra prabowo menang dll
Ya Allah beri azab rezim yg curang
Ary Syaputra
Ary Syaputra - 2 months ago
Ya mbak hitung aja sendiri penduduk sumatra. Sumatra 32 juta jiwa. Klo di bandingin di jawa. Jawa tengah aja 32 juta lebih orang disana. Jawa tengah aja udah cukup buat nutup hasil kekalahan jokowi di sumatra, belum lagi jawa timur. Sedangkan prabowo cuman menang di jabar. Jokowi dominan di kalimantan, bali dan papua. Sementara Prabowo hanya dominan di sumatra. Di mana jumlah penduduk di sumatra bukan salah satu yg terbanyak di Indonesia. Emang Indonesia sumatra doang ?🤣
Si ASS
Si ASS - 3 months ago
PLS DEH Coba GANTI PRESIDEN BIKES(BIKIN KESEL)😠😠😠
Helmi Nor Ihsan
Helmi Nor Ihsan - 3 months ago
Kok ngakak
Bambang Sutedjo
Bambang Sutedjo - 3 months ago
Program selanjutnya JOKOWI membangun sejuta RUSUN disetiap kabupaten Kotamadya diseluruh wilayah Indonesia,
Bambang Sutedjo
Bambang Sutedjo - 3 months ago
Program selanjutnya JOKOWI harus bisa membangun Pondok pondok pesantren Nadhatul Ulama SEKOLAH SD, SMP, SMA, PERGURUAN TINGGI dibawah naungan Nadhatul Ulama diseluruh Propinsi Sumatra, Banten, jawa Barat, diprakarsai oleh Prof Dr MAHFUD MD dan Prof Dr KH SAID AQIL SIROJD MA, Nadhatul Ulama membangun desa,
niswah spdi
niswah spdi - 3 months ago
jika pak jokowi menang itu adalah kemenangan seluruh rakyat indonesia.
kami hanya meminta agar kenaikan tarif listrik agar di PK ULANG,di tinjau ulang kembali. sangat banyak aduan dan keluhan masyarakat kecil yang sangat terbebani kebijakan kenaikan tarif lisrik ini. kami rakyat kecil, focuslah lah pak, pada ekonomi kerakyatan bangsa ini, bagaimana harga harga sembako dll bisa di jangkau oleh rakyat kecil, ciptakanlah lapangan kerja sebanyak mungkin, dan kami sangat tau memakmurkan sebuah negara bukan semudah membalikkan telapak tangan.
kami yakin pak jokowi orang yang memikirkan rakyat yang bisa mengatasi semua tantangan ini.
KAMI RAKYAT KECIL
NKRI HARGA MATI
agus kurniawan
agus kurniawan - 3 months ago
ibu jokowi.nama pemberian kakekny selepas pulang dari irian jaya.begitu pulang lahirlah cucu yg dinamakan IRIANa.pakce jokowi sangat di sanyangi n dirindukan di papua.sumatra nikmati aja hasil kerjany.
WAKTU FIRAL
WAKTU FIRAL - 3 months ago
Inget kecurangan d mana 2
AK 47
AK 47 - 3 months ago
Berdasarkan UUD 1945 Pasal 6A Ayat 3 yang berbunyi: “Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang mendapatkan suara lebih dari lima puluh persen dari jumlah suara dalam pemilihan umum dengan sedikitnya dua puluh persen suara disetiap provinsi yang tersebar dilebih dari setengah jumlah provinsi di Indonesia dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.”
jokowi hanya unggul di 15 provinsi
hadi putra
hadi putra - 3 months ago
Nampak kli yg di tanya pun mndukung 01
Sudah jelas dan nmpak wilayah pulau sumatra prabowo menang jauh
Di jawa jokowi, tapi hanya tengah dn timur saja
Hadeww... Gak prcaya
Ary Syaputra
Ary Syaputra - 2 months ago
Emang klo menang di Sumatra jadi presiden gitu ? Saya org Sumatra juga bang. Penduduk kita itu ngak ada apa2 nya di banding jawa. 32 juta jiwa di Sumatra. Abang tau jumlah penduduk di jateng dan jatim ? Masing2 provinsi itu jumlah penduduk nya jauh lebih banyak dari Sumatra keseluruhan. Prabowo cuman menang telak di sumatra. Indonesia timur dan Kalimantan pilih Jokowi. Jadi pikir aja dengan akal dan nalar.
Ze ro_02
Ze ro_02 - 3 months ago
Tv HOAK
putri ayu cantika
putri ayu cantika - 3 months ago
Berbeda pilahan itu wajar..heran nengok orang sekarang,tau aku coblos no 1 langsung aku di bilang kafir,pembela penistaan agamalah,dasar manusia pemakan hoak..fanatik amat.emng dapat apa dari bikin keribut..toh jokowi muslim juga suka2 orang lah mau pilih dia apa gak
Dede Kurnia
Dede Kurnia - 3 months ago
jawa barat markas pks & demokrat..prabowo di untungkn 2 partai itu..
Zam Roni
Zam Roni - 3 months ago
betapa mengerikan kalau pendukung prabowo wahabi hti n fpi menang pilpres, g kebayang apa yg bakal mereka lakukan pada negeri ini,
jenny meong2 love
jenny meong2 love - 3 months ago
Maaf yah kalau di daerah sulawesi jokowi cm 1 daerah d menangkan hanya daerah mamuju utara aja. Sya orang makassar tahu betul. Jgn bkin berita HOAX yah
Rendi Alfareza
Rendi Alfareza - 3 months ago
Sumatra Prabowo
Rendi Alfareza
Rendi Alfareza - 3 months ago
CURANG positip,
Next videos