Ini Jawaban KPU Ketika Prabowo Subianto Klaim Unggul dari Jokowi

12 506
2 113
 
Comments
Ahyar Rusidi
Ahyar Rusidi - Month ago
Dasar bangst kmu kpu. Bajingan, moga kmu cepat kena azab Amin..
H Mutari
H Mutari - Month ago
Pak arip rakyat sebagian besar bisa kamu apusi tapi alloh tau peRbuatan hambanya peRbuatan kejahatan pastilah banyak dukungan karna itu ke suka an saiton .bagi yg berbuat jujur janganlah takut alloh bersama gambarnya yg jujur dan adil wassalam.
Enang Subaiki
Enang Subaiki - 2 months ago
Ini gara2 si gembrot si kentung jd kacau
Halima Nihan Hairul Anwar
Halima Nihan Hairul Anwar - 2 months ago
01 + 02 =03 ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Burhan Nudin
Burhan Nudin - 3 months ago
Emang KPU bajungan mahal2 di biayai, hasilny cm bikin gaduh, taroin bom tuh muka nya arif biar hancur
Ilham R Bani
Ilham R Bani - 3 months ago
Ayo jujur kabbe...
Suryo Supraptono
Suryo Supraptono - 3 months ago
Tunggu saja hasil hitung manual, dan angka hasil hitung manual selama ini tidak jauh angka depannya dengan quict count. InsyaAllah siapapun yang sering dicaci dan dihina dan teraniaya namun tetap sabar dan tawakkal kepada Allah akan keluar sebagai pemenang. Karena do'a orang teraniaya akan lebih didengar oleh Allah.
Mohammad Bagus
Mohammad Bagus - 3 months ago
Bravo KPU Selamat Bekerja
Jamril M.yusuf
Jamril M.yusuf - 3 months ago
Siapa presiden kita prabowo prabowo MERDEKA
Aku Bisa
Aku Bisa - 3 months ago
Pramono,
Kau jangan memperlambat proses penghitungan surat suara pilpres tahun' 2019. Masa cuman hitung surat suara aja lama banget, kalau seperti demikian maka kesempatan untuk bernegosiasi pasti ada laaah.. pramono jangan kau seperti Yudas yang menghianati sahabatnya Yesus. Semoga cepat dan tuntas sehingga uang tidak ikut campur dalam pilpres 2019.
Rizky Rizky
Rizky Rizky - 3 months ago
Jangan lari
RonaldYos parhusip
RonaldYos parhusip - 3 months ago
1. jokowi like lagi...!
2. Prabowo comment...!
Mampir ke Channel ku video JOKOWI makan siang bersama buruh di pabrik gw tadi siang
Banyu Herdian Koesnanto
Banyu Herdian Koesnanto - 3 months ago
Lucu juga ngeklaim menang tapi protes ada kecurangan yg menang 02 yg nglaporin kecurangan 02 ohh dunia terbalik
Sumanta Manta
Sumanta Manta - 3 months ago
Belum direkap sudah Deklarasi menang,giliran sudah direkap kalah bilangnya curang..,itu Ciri2 orang Culas...
Ardiyan Purbalingga
Ardiyan Purbalingga - 3 months ago
https://youtu.be/iv69_Sud4Zg
Agus Septinus
Agus Septinus - 3 months ago
Wowo sakit jiwa
Dunia Konstruksi
Dunia Konstruksi - 3 months ago
Setan pasti kalah
Kata bang haji
Kang Asno
Kang Asno - 3 months ago
KPU hanya mau menangnya sendiri dg dalih pembenarannya sendiri.
dewi Kumala
dewi Kumala - 3 months ago
Ya allah ya robb turunkan malaikat malaikat mu untuk mengancurkan kecurang kecurangan ini kami rakyat indonesia sudah lelah dengan manusia manusia zholim di negara kami ini....
Reo Reo
Reo Reo - 3 months ago
tenang pak biar tv suasta biar YouTube.mdkung tetangga sbllh aku yakin Prabowo presiden Indonesia..perlihatkan bukti2 Vidio kecurangan yg ada pak...Allah uaakbaar..amiin
Muhammad gienanjar Maulana
Di awali dengan curang mah mau gimana kedepannya..?? Kalo merasa curang itu juga,kalo TUHAN sudah tidak di takuti apalagi tentang dosa.. Tinggal tunggu waktunya apa yg akan terjadi, siap siap kado istimewa dari TUHAN buat yang curang.entah apa isinya.
Putu Gde
Putu Gde - 3 months ago
Hayoyo
Harris M abraham
Harris M abraham - 3 months ago
Bangsar suara host nya bngke gak ada yv real berita nya Bangsay
Anton Setiawan
Anton Setiawan - 3 months ago
Gak perlu heboh dan saling menghujat,karna siapapun presidennya kalok GK kerja kita GK makan.
Masdar Usman
Masdar Usman - 3 months ago
Dilapangan O2 unggul.lembaga survei O1 unggul karena dibayar
Ezhaanime World
Ezhaanime World - 3 months ago
moga moga pak prabowo sehat biar bisa liat pelantikan pak jokowi jadi presiden aminnn.
Ceppy Setiadi
Ceppy Setiadi - 4 months ago
Kalah menang sudah biasa mari kita jaga persatuan dan kesatuan. KPU hitung saja dengan jujur dan adil demi terciptanya persatuan bangsa ini.
Rifan Putra
Rifan Putra - 4 months ago
Bangke ada
Mohammad Ibnu
Mohammad Ibnu - 4 months ago
Semoga yg jadi presiden yg baik Amanah jujur nasionalis dan pemimpin yg diridhoi oleh Allah swt
Robe Too
Robe Too - 4 months ago
Karma itu berlaku
Al Habib Al Habib
Al Habib Al Habib - 4 months ago
BROBOwo menag
_Irfan Ariescan
_Irfan Ariescan - 4 months ago
Siapupun yg mnang sma aja .
aku gak bsa urus ktp kk. Gak da.
Gak di akui wrga ngra indonesia
Sinta Ita
Sinta Ita - 4 months ago
Bahaya kpu klu diambil alih dgn kudeta,negara ini bisa" kacau akibat perbuatanya,manusia serakah
M Fabyan
M Fabyan - 4 months ago
Percayalah pada ALLAH SWT..hanya Allah lah yg berkehendak ats semuanya..
Ada menang pasti ada kalah..
Semua hrus tetap bersatu..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰demi keutuhan NKRI....
Sugeng Santoso
Sugeng Santoso - 4 months ago
Katanya Prabowo sudah menang 62%kok sekarang turun jadi 54% terus caranya menghitung gimana Yaaa kok jadi Ajaib' jadi semuanya bingung ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
Harwin Awen
Harwin Awen - 4 months ago
ilusi memuncak disaat syahwat jabatan sdh di ubun"
Soaikem Ikem
Soaikem Ikem - 4 months ago
Ya lebih percaya KPU lah...
Sulbi 1970
Sulbi 1970 - 4 months ago
Jadi Presiden di rumahnya boleh kalo ke istana nunggu di lantik KPU ya kan lumayan jadi Presiden beberapa Minggu
Masud Tobri
Masud Tobri - 4 months ago
Tolong KPU jujur; Quick account jujur,jangan kau membodohi Rakyat ! suatu saat kau pasti kena azab.
alif barber
alif barber - 4 months ago
pemilu 2019 tugas kpu paling terburuk sepanjang sjarah banyak kjdianยฒ aneh terjadi tp kpu nya yaaa gituยฒ aja kecurangan di anggap hal yg biasa ..... nnt mencuri pun d anggap biasa
sma orgยฒ. buat para pejabat jgn kah memancing kemarahan rakyat jgn smpai rakyat d pecah belah di sebab kan sifat anda yg sperti ini buat lah agar rakyat sllu menghormati para pejabat
Sir Zaki
Sir Zaki - 4 months ago
Pak Jokowi aja gak ribut, biasa biasa aja, dan sabar tabah. Tapi pak Prabowo sudah teriak teriak, padahal hasil nya belum tentu dengan KPU.
Tubagus Arifin
Tubagus Arifin - 4 months ago
Yg pilih 02 Prabowo sandi like ๐Ÿ‘ yg pilih Mbah makruh dan pak de joko dislek ๐Ÿค—
Jambu Gede
Jambu Gede - 4 months ago
Hasil resmi yg sdh di rekayasa patut dituntut
Ayla Misha
Ayla Misha - 4 months ago
Ibarat pandawa dan kurawa kekalร han kurawa karena ada sengkuni kalian pasti tahu siapa yg di gambarkan sebagai sengkuni
Rif Cool
Rif Cool - 4 months ago
Pak dari mu ku minta hasil jujur
Rini Siregar
Rini Siregar - 4 months ago
Drama elah.
Chanel Creator721
Chanel Creator721 - 4 months ago
Siapa pun presidennya.. Klw kt gk kerja kt gk makan
Diah Purnamawati
Diah Purnamawati - 4 months ago
Prabowo sdh streeeeeeeeeeeeeees
Caplin Official
Caplin Official - 4 months ago
kampret bikin rusuh aja kerjanya....bego
wong ingusan01
wong ingusan01 - 4 months ago
smoga Allah mengirikan bencana yg dahsyat buat orang" ygmengacokan PESTA RAKYAT,,,,,, hususon kpd pr penjilat amin
Al Fadhil Channel
Al Fadhil Channel - 4 months ago
Namanya juga ingin sekali menang laaah jelaslah dia menunjukan dalam internalnya gk mau kalah hadil surveynya...
agoeng cahyono
agoeng cahyono - 4 months ago
Itu namax ABS pak bos
Singgih Wibowo
Singgih Wibowo - 4 months ago
Bodohnya prabowo kebangetannn. Dibohongin ulama radikal (tujuannya mau jemput riziq).
Farhan permana
Farhan permana - 4 months ago
KPU NYA JUGA TAKUT AMA INI REZIM... TIDAK JUJUR DAN ADIL... INGAT LAH PERISTIWA AHOK... AHOK SAJA JIKALAU UMAT ISLAM BERSATU MAMPU MENJATUHKAN DAN MELENGSERKAN... JANGAN MEMANCING KEMARAHAN UMAT... JANGAN SAMPAI PERISTIWA DI DKI JAKARTA TERULANG KEMBALI... DAN ULAMA DAN HABIB MENGELUARKAN FATWA JIHADNYA...
Asrul Hadi
Asrul Hadi - 4 months ago
Neraka jahannam bagi yg curang aamiin
Noval Syahputra
Noval Syahputra - 4 months ago
Curang=Perang
Wantiah Ilham
Wantiah Ilham - 4 months ago
KPU berlakulah jukur jangan ada kecurangan biar masarakat percaya
Rukiah kia
Rukiah kia - 4 months ago
Memang betul prabowo yg menang
syamsi hidayat
syamsi hidayat - 4 months ago
Kpu , bawas lu LAKNAAAT
Jhon Sitora
Jhon Sitora - 4 months ago
Kebenaran itu pasti akan menang
Riduan Syah
Riduan Syah - 4 months ago
Dimana2 juga yg namanya berbuat kecurangan sdh pasti petahana,karena petahana punya akses kemana2
Agung Cappucino
Agung Cappucino - 4 months ago
Ga jelas nih ketua kpu...ngasih ruang salah satu paslon sudah tercoblos...
Nurhaeni Tabai
Nurhaeni Tabai - 4 months ago
Ayokpujujurbiarmakmur
AL LATIF ZETUM
AL LATIF ZETUM - 4 months ago
Apabila kecurangan trs terjadi itulah adalah kezoliman ! bila suatu kelompok melakukan kezoliman akan ada azab yang bisa menimpa kepada yg tdk melakukannya...semoga Alloh melindungi bangsa indonesia amin ya Robbal alamin...
Heryus Setiawan
Heryus Setiawan - 4 months ago
Ya ya ya ya ya
Wart Ar
Wart Ar - 4 months ago
Klo kpu sgala mcm lembaga g d percaya lg k dua belah pihak mw 1 atw pasangan 2 .ni y cmk skedar usul mw capek. klo g mau y trserah dri pd krusuhan lg d tahun,19 an .bnyk yg ilang mati luka2 penjarahan .kalian pasangan no 1 dan 2 kliling indonesia lh satu persatu kalian cari tanya stiap warga siapa saja yg memilih kalian .mugkin klo jmpa dn liat pengakuan dri kmi masyarakat sndri siapa yg kmi pilih mugkin baru adil .trkesan gilak y klo cara ny sprti ini.abis g da yg percaya dn g da cara laen.mana tw ada yg lbh bagus usul ny.yg bsa mendingin kn suasana yg lg panas ni.
Nia Cianjur
Nia Cianjur - 4 months ago
Huy prabowo melakykan itu ada alasan nya dn twrnyata benar kecurangan d mana di lyar negri di negrinya sendiri juga banyak yg curang dn kpu pun banyak alasan mau curang tfi rayat udh cerdas lihat aja nanti siapa yg curang
Boy Komering
Boy Komering - 4 months ago
Harga mati prabowo preseiden
KPU = nyawa hilang jika di sogok
Siap siap ga ada cebong yg lebih hebat. Ingat itu
Dede Sobirin
Dede Sobirin - 4 months ago
Semoga KPU jujur, kalo curang azab menantimu...hartamu tidak akan bisa menolongmu....
Habib Fikri
Habib Fikri - 4 months ago
WAJIB BUKA DAN BACA, KETIK : SITUS CALIFORNIA G...Judul : data KPU meleset - bukti prabowo menang telak. VIRALKAN!!!....
tirta alamjaya
tirta alamjaya - 4 months ago
Pendukung 02 ngakunya deretan muslim kental pejuang syariah islam semua, dri muslim ktp hingga imam besar, tp ko bhasa nya smua sperti terbalik, sma skli tidak mencerminkn seorang muslim. Sy sbgai umat muslim jadi malu.
Nanang Rohman
Nanang Rohman - 4 months ago
Siapa pun perseta pemilu harus taat dan patuh sama aku aturan yang sudah disepakati tapi kalau balelo polisi dan tentara harus bertindak dong jangan sampai masyarakat terpropokasi akhirnya membuat rusuh negara jangan didiamkan cepat bertindak
SOLUSI HUTANG.Mฮฒ
SOLUSI HUTANG.Mฮฒ - 4 months ago
Yang suka prabowo menang mana komen nya?
Yang suka jokowi menang man like nya???
Yang mau suport chanelku,mana bukti nya wkqkqkjqqk!!
Kita tunggu ja hasil KPU,mohon semua nya tahan emosi.
Jangan smpai kita jadi pecah dan ngak bersatu,yang ada bangsa lain tertawa mellihat kita,....
Jadi bersatu,satu indonesia
Siapa kita??indonesia!!
Rheva Faranisa
Rheva Faranisa - 4 months ago
Mau Quick count di tiadakan di Tv, tetap aja 01 yg menang, terimalah kekalahan dengan ikhlas jangan mlah kalian buat hoax trus. Sma aja klian buat dosa dan kena Azab nnti...
Agus Priyanto
Agus Priyanto - 4 months ago
Kayak lama" neh stresss deh,klau bnr" kalah lg.
Mau taruh dimana muka nya,klau ternyata yg menang itu jokowi.
Sdngkn beliau udh deklarasi kemenangan prabowo
Bithonah Bencong
Bithonah Bencong - 4 months ago
Saya mencium bau busuk untuk menggiring opini publik seolah olah kpu curang gak bisa dipercaya. Jadi mumpung kpu blm selesei merekapitulasi data, duluan mendeklarasi kemenangan. Ini ada niat busuk dibalik itu semua
Dika Smart
Dika Smart - 4 months ago
yang jelas prabowo ga bisa menerima kekalahan.prabowo dari dulu mimpi kepingin jadi persiden dan sekarang pun mimpi lagi.jadi wajarlah kalau sokk dan trauma ga percaya kalau dirinya kalah parahh si wowo ini ngimpi lagi lagi2 ngimpi.
Sujad Tedi
Sujad Tedi - 4 months ago
Allah maha melihat...ingat itu
Nur Hasan
Nur Hasan - 4 months ago
KPU didepan mu cuma ada satu jalan dgn dua tujuan?? Tujuan yg pertama jelas jalan siratal mustaqim dan yg kedua adalah surga dunia tp akhirnya nanti masuk Neraka Jahanam, Mn yg akan KPU pilih ?? Pilihan bukan utk menyenangkan rakyat, tapi utk kebenaran dan keadilan.
Next videos