Saksi Prabowo Beberkan Temuan 17,5 Juta DPT Invalid dan Bermasalah

2 300
483
 
Comments
Wong Liar
Wong Liar - Month ago
Berdoa untuk kebohongan
Jgan lacurkan agama demi kezoliman 😠
Man from Nowhere
Man from Nowhere - 3 months ago
Wanjay penampilan & kalimat pembukaannya sudah islamis bangeth kaya orang khotbah,, endingnya bikin heran kepala orang waras
Joko Priyono
Joko Priyono - 3 months ago
lugas tegas dan koplak
abamz p
abamz p - 3 months ago
Barbar sodara hahahahaha...... ketinggian ini ilmu nya pak maksum
Wawan Wulan
Wawan Wulan - 3 months ago
Habis ini bilang mk cutang
Wawan Wulan
Wawan Wulan - 3 months ago
Mau bohong harus doa ya
Hugo Morscheck
Hugo Morscheck - 3 months ago
Badut berpeci 🖕🏻🖕🏻🖕🏻
MakWoL Elnade
MakWoL Elnade - 3 months ago
Ngga ngerti hukum saya
Tapi sepertinya saksi yg satu ini
Pinternya keblinger jadi bablas
Sissy Ma'rufah
Sissy Ma'rufah - 3 months ago
Menanggapi menit ke 5:00 .Saya pernah ke lapangan untuk pendataan kesehatan dg mencantumkan tanggal lahir, sepengetahuan saya, ketika orang yg sudah lanjut usia dibikinkan KTP rata2 mereka tidak tahu atau lupa tanggal lahirnya berapa, maka dibuatlah tanggal lahir tanggal 31 desember atau 1 januari.. Kenapa jumlahnya berjuta2 seperti yg d sebutkan saksi, karena rata2 memang tidak mengetahui tgl persis orng tsb lahir..
Sahdan Adis Sahdan
Sahdan Adis Sahdan - 3 months ago
Saksi palsu harus di usut, ngomong gede tapi buktinya nol, sok kepintar, ancok!
arif rohman
arif rohman - 3 months ago
Penjarain aja ini tukang bohong, amit amit dah sok sok agamis tukang bohong pendusta w dan seluruh orang Indonesia akan jadi saksi lu nanti di akhirat..
Tjendani Endah
Tjendani Endah - 3 months ago
Panggung sandiwara satu babak .... semoga tidak babak belur menggaji artis dan aktornya ... kita penonton cerdas
nindita arrisya
nindita arrisya - 3 months ago
Agus maksum duta mengkudu..hahaha
Noor Muhammad
Noor Muhammad - 3 months ago
Yang nyoblos genderwo hahha
Miftahun Niam
Miftahun Niam - 3 months ago
Fakta yg disampaikan sebenarnya logis dan bagus, sayangnya cara menjawabnya sangat bodoh. Lebih tragis lagi, ternyata saksi tdk bisa memberikan pembuktian otentik. Kelemahan inilah yg membuat semua jawaban2 saksi ini akhirnya terlihat ceroboh dan dungu. Kalau umpamanya dia bisa membuatnya dg baik dan terjilid rapi dg data invalid dan data resmi DPT yg dikeluarkan KPU, pasti hakim akan menerimanya dan menjadi bahan otentik. Sayangnya dia tdk bisa. Inilah yg dapat dibaca oleh hakim hanyalah prakiraan dan tdk kuat utk menjadi bukti...... Kasihan orang pintar tapi jadi dungu dan ditertawain oleh pendukung 01
opak goseng idioot
opak goseng idioot - 3 months ago
Fron Pembohong Indonesia
Shezan Althofia
Shezan Althofia - 3 months ago
Ini agus yg sales MLM itu kan ya? Yg dagang online... trus dijadiin ahli IT BPN 🤦🏻‍♂️
Alfaidl Kiakia
Alfaidl Kiakia - 3 months ago
Cangkeme koyo turuk tikus
Rezaa rifaldi
Rezaa rifaldi - 3 months ago
Pusing saya😌😌
yoel cahya
yoel cahya - 3 months ago
inget gus.. 7 tahun penjara itu lama lho gus.
mama amalia
mama amalia - 3 months ago
knp dunia udah gini , knp sidang ampe berlarut2 bgni, gua rasa masalahh bgni spya bkin ful2 youtobe , atau media , spaya ada kerjanya media dan youtobe tambah naik , diindo , apa apa masuk media , anak umur 12 tahun ini udah stres sdiri klau nonton 😩 , smoga pendpt sy tidk bnar
Ozze Racing Club
Ozze Racing Club - 3 months ago
Maaf pengadilan gak butuh yg pandai bicara,,tp pebgadilan butuh bukti bukti yg nyata.
MAKSUM,,MAKan uang SUMbangan.
Bloah Btn
Bloah Btn - 3 months ago
pake dalil agama tapi di tanya bukti p 155 planga plongo😂
StressedByAMountainOfBook
StressedByAMountainOfBook - 3 months ago
ada yang bisa jelasin ngitungnya darimana ini rata2 umur anak sd jadi 45 tahun gara2 ada salah satunya misal umur 10 tahun ada 20..
kalau misal kita ambil contoh dalam kelas ada 25 anak... umur 10 ada 20 (10thn x 20 = 200)... sisanya ada 11 tahun 2 orang (11thn x 2 = 22), 12 tahun 2 orang ( 12thn x 2 = 24), 9 tahun ada 1 orang (9thn x 1 = 9)
berarti 200 + 22 + 24 + 9 = 255
255 dibagi 25 = 10,2
berarti rata2 umurnya 10,2 dan dari data itu jelas terlihat wajar kalo rata2nya segitu...
nah ini ngitungnya gimana kok bisa mentang2 ada satu data yang banyaknya 20 kali lipat yang lain bisa mempengaruhi sampai beda jauh rata2nya jadi 45 tahun gitu? harusnya mau 20 kali 50 kalinya juga kalo perhitungan benar ya rata2nya gabakal melenceng jauh kayak gitu dong.. masa dari data umur 10 11 12 13 tahun tiba2 rata2nya jadi 45 tahun.
ilmu w kurang banget kayaknya mungkin ada yang bisa kasih pencerahan? 8:08
Budi Yanto
Budi Yanto - 3 months ago
Jadi pemilu kemarin curang bgt ya....yg curang ga mungkin ngaku kecuali Allah hancurkan seperti firaun, namrud, abrahaa...
Yogiikbal
Yogiikbal - 3 months ago
Gue yakin ada sebagian dari kalian yang baru 12 menitan liat orang ini. Tapi kritikan kalian seperti orang yang sudah kenal belasan tahun.
Azmatkhan Ali
Azmatkhan Ali - 3 months ago
Opiniku begini..
Data yg di sampaikan itu sbnr nya di atur utk mendulang suara 02,Mk nya fasih bgt itu om saksi nya
Tp Krn 02 kalah,akhir nya di jadikan senjata utk menggugat di MK..
Ini sekedar pendapat ku saja hahahaha
Peras Stio
Peras Stio - 3 months ago
Saksi stress😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎
Rata Sama
Rata Sama - 3 months ago
Rezim orde terbaru
Tio Hack
Tio Hack - 3 months ago
Agus agus.... Juragan kripik juga leader Mlm di surabaya..... Juragan kripik kog jd IT... IT el kui iya...
Aisha Aisha
Aisha Aisha - 3 months ago
Semga 02 perbowo sandi menang
Halu Berat
Halu Berat - 3 months ago
Semangat Pak Agus.... makasih sudah menjadi saksi 02
Mas Tatang
Mas Tatang - 3 months ago
orang klo jujur bicaranya lantang tanpa gugup dan tidak banyak berpikir untuk menjawab.
Mustika Rahmadhan
Mustika Rahmadhan - 3 months ago
Luweh .
Embuh .
Ra ngurus ..
Sak karep mu ..
Bodo amat ..
kalau di sidang argumentasi2
isi nya itu "menurut mu dan menurut kami" bubar kabeh ...
Datang ke pengadilan jadi saksi kok malah pngn paling pintar sendiri ..
Semakin panjang omongan yg di argumentasi kan yg mendengar jadi malas untuk mendengarkan kesuluruhan nya , karena apa ?
Dia bilang diri dan keluarga merasa diancam ?
1 . Merasa diancam ? oke harus ada perlindungan dari beberapa pihak , karena jika tidak dilindungi, saksi tidak akan sampai ke persidangan , maka dari itu hakim memberikan perlindungan atas saksi terkait atau keluarga2 saksi dan itu nanti akan dilaksanakan , karena itu suatu bukti yg bisa di pertanggung jawabkan atau tidak ?
halah luweh ah bodo amat aku .
Jolangkung Pro5
Jolangkung Pro5 - 3 months ago
Hakim: Lho. Sdr td mnyatakan dg yakin klo UDUNG tdk ada di Dunia Nyata.. Betul kan..,?
Saksi: betul yang mulia.
Hakim: trus sekarang ditanya, apa sdr sdh mengecek dilapangan, UDUNG dtg ke TPS..?
Saksi: ga tau yang mulia.
Hakim: td katanya g ada di Dunia nyata, sekarang ga tau.. Mana jwban yang anda pakai..?? Ga ada di dunia nyata ato ga tau..??
Saksi: maaf yg mulia, mksud saya, saya ini ga tau, saya ini di dunia nyata ato ga ya..??
sang penghibur
sang penghibur - 3 months ago
Siapa sihh yang upload video ini
Malu tau...02
ReRam XD
ReRam XD - 3 months ago
Dasar politik.!
alit hartawan
alit hartawan - 3 months ago
mantap hapalanya..bukti bkn omong besar
Nyak Kolekdoll
Nyak Kolekdoll - 3 months ago
Saksinya jual agama...suruh membuktikan ndak bisa...
Erni wati
Erni wati - 3 months ago
jenius hafal semua...ujung2 e nanti ngibuuuul...
Marchelino Alfaro
Marchelino Alfaro - 3 months ago
awalan doa...isi bohong😂😂😂hebat pak iki
Lia Handayani
Lia Handayani - 3 months ago
Jawabannya lancar banget pak AM kek *GOOGLE* keren
Yudha Brajamusti
Yudha Brajamusti - 3 months ago
hahaha bicara mu nyerocos santai aja kali .mas kl bnar ada.a jgan di ada adain ..sy ttp pk jokowi ok mna pndukung jokowi
Welly March
Welly March - 3 months ago
yaaa...bawa agama terus..
Gerak jokowi TV Channel
Gerak jokowi TV Channel - 3 months ago
Jadi Ingat Tante RATNA S..
Mufatihi Ali
Mufatihi Ali - 3 months ago
Salam hormat pada Agus Maksum👮
Handon Handyman
Handon Handyman - 3 months ago
Saksi KELOMPENTAPIR
Kelompok Penjawab Tanpa Berfikir
Andreaz Eko
Andreaz Eko - 3 months ago
Klo dsni mah ada yg meninggal sudah 1000 harinya tp masih masuk dpt,aneh kan.masak orang meninggal disuruh coblos??
wanto #21
wanto #21 - 3 months ago
Cicie ngelawak aja blom pandai udah duduk di majlis..apalagi di MK
1man aja
1man aja - 3 months ago
Konidin dan ko nidin
Yopi Mobile
Yopi Mobile - 3 months ago
Cebong mau gmn pun jg ttp dblng hoax...bong bong gini amat idup lo bangga d barisan penista agama dan pembohong.
Muhammad Agus Rifaldi
Muhammad Agus Rifaldi - 3 months ago
Cebong panik 🤣
E L
E L - 3 months ago
Ini org pinter ngomong doang😑tp kosong hiyahiyahiyaaa
Think Big AND
Think Big AND - 3 months ago
Rupanya cebong semua disini yahh ga bisa kebuka mindsetnya ke jalan yang benar
Nanda Nanda
Nanda Nanda - 3 months ago
Pekok
Winicko Ramdhani
Winicko Ramdhani - 3 months ago
semangat kali ngomongnya pak tapi isinya kosonggg...
ryan pratama
ryan pratama - 3 months ago
Sik ora wajar ora DPT gus agus, tp kesaksianmu
Yudi Gunawan
Yudi Gunawan - 3 months ago
Dongo...dongo...keliatan setinganya dan hafalanya menjelaskan dengan tergesa gesa, tetapi giliran di tanya...booommmm... keliatan dongonya...
Saiful Ghoni
Saiful Ghoni - 3 months ago
Ngisini wong darjo lek
hafidz syafrizal
hafidz syafrizal - 3 months ago
Comentannya buzzer smua dri cebongnya wkkw
Next videos